Resep Roti tawar goreng pisang nutella Anti Gagal

Bernice Kennedy   23/06/2020 01:49

Roti tawar goreng pisang nutella
Roti tawar goreng pisang nutella

Anda sedang mencari ide resep roti tawar goreng pisang nutella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng pisang nutella yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

When you have no idea of what to make for breakfast or snack time, I'd recommend you to follow. #TehMaya #RotiGoreng #RotiGorengPisangNutella Assalamualaikum, Di video kali ini, saya akan share cara membuat "Resep Roti Tawar Goreng Pisang Nutella" yang. Punya roti tawar tapi bosen kalo sarapan hanya dengan cara di semir selai atau ditabur meses gitu aja. Goreng roti tawar menggunakan minyak panas hingga matang dan warnya kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng pisang nutella, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti tawar goreng pisang nutella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti tawar goreng pisang nutella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti tawar goreng pisang nutella memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti tawar goreng pisang nutella:
  1. Sediakan 4 lembar roti tawar kupas sandiwich
  2. Gunakan 2 buah pisang matang (belah 2)
  3. Sediakan Selai nutella
  4. Sediakan Keju parut
  5. Sediakan Bahan pelapis:
  6. Sediakan 1 butir telur (kocol lepas)
  7. Gunakan secukupnya Panir

Aduk telur, masukkan susu cokelat Baca juga: Resep Nasi Mawut, Menu Sarapan Praktis buat Pencinta Nasi dan Mi Goreng. Sebelumnya panaskan terlebih dahulu lalu Letakkan roti tawar di "Panini&Sandwich press". Pangsit goreng crunchy yang diberi isian manis seperti selai nutella dan pisang bisa menjadi kombinasi yang unik dan nikmat. Berikut resep pangsit nutella pisang, sebagaimana dilansir Dailymeal.

Langkah-langkah membuat Roti tawar goreng pisang nutella:
  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Pipihkan roti tawar l, olesi dg nutella, susun pisang, parutan keju.. gulung dan rapikan.
  3. Celupkan roti di kocokan telur.
  4. Gulingkan roti di atas panir,ratakan.
  5. Diamkan roti di kulkas minimal 1 jam
  6. Goreng di minyak yg sudah panas dg api kecil saja. Hingga coklat keemasan.
  7. Siap disajikan. 🤤😋

Roti tawar merupakan roti paling sehat, cara bikin roti tawar sebenarnya cukup mudah, yuk ikuti cara buat roti tawar secara lengkap … Roti tawar ini bisa langsung dinikmati dengan olesan selai atau bisa juga untuk membungkus es krim goreng yang sekarang sedang ramai dibicarakan dan cukup laris. Roti tawar juga bisa loh jadi camilan unik dan lebih enak kalo kamu bisa merubah si roti tawar ini jadi makanan yang spesial. Mungkin roti gulung pisang cokelat ini hanya dianggap sebagai camilan manis saja. Padahal, makanan ini cukup ampuh lho untuk menambah energi dan membuat perutmu. Jakarta - Pisang goreng nugget adalah camilan pisang kekinan yang banyak digemari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti tawar goreng pisang nutella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved