Cara Gampang Menyiapkan Bakso bakar saos barbeque keju yang Menggugah Selera

Eric Robbins   11/11/2020 16:43

Bakso bakar saos barbeque keju
Bakso bakar saos barbeque keju

Sedang mencari inspirasi resep bakso bakar saos barbeque keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar saos barbeque keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso bakar saos barbeque keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakso bakar saos barbeque keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Walaupun di rumah tetap bisa seru-seruan loh, Guys. Kali ini aku buat Sate Bakso Sosis saus Barbeque. Gampang dan ngga pake ribet deh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bakso bakar saos barbeque keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso bakar saos barbeque keju memakai 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso bakar saos barbeque keju:
  1. Siapkan 25 butir Bakso
  2. Siapkan 2 sdm Saos keju
  3. Gunakan 2 sdm Kecap
  4. Siapkan 2 sdm Saos sambal ektra pedas ABC
  5. Sediakan 2 sendok makan Saos barbeque
  6. Siapkan 1 sdm Mentega

Toppingnya macem-macem loh Ada Keju Ada Brown Sauce with Mushroom Ada Lada Hitam (Blackpepper) Ada Mayones Ada Juga Bakso Bakar Kuah. Indonesian restaurant in Malang. bakso bakar. saos pedas manis. Resep ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan makan bakso yang itu-itu aja. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah Saus Keju: Panaskan minyak goreng.

Cara menyiapkan Bakso bakar saos barbeque keju:
  1. Rebus bakso pentolnya
  2. Angkat,masukan ke frypan(karena ga punya panggangan)
  3. Masukan mentega,panggang baksonya
  4. Masukin kecap,saos barbeque,saos sambal,saos keju
  5. Balik2 sampai terpanggang
  6. Matikan apinya.masukin bakso bakar ke tusuk satenya pakai garpu ngambilnya karena panas.
  7. Diatas piring tambahkan saos keju n barbeque diatas bakso bakarnya

Masukkan keju, cabai bubuk, dan wijen hitam. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis, madu, dan banyak lainnya. Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu coba sendiri. Saus BBQ alias barbeque memang sudah banyak dijual di pasaran.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso bakar saos barbeque keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved