Bagaimana Menyiapkan 19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju Anti Gagal

Lina Guzman   18/10/2020 10:35

19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju
19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju

Sedang mencari ide resep 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Roti Tawar Goreng Crispy Isi Coklat Lumer. Heny Sulis. #camilansimpel #camilangampang #camilanhematdikantong #rotigorengisicoklat #rotitawargorengisicoklat Hai moms apa kabar ? Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju:
  1. Sediakan 6 lembar roti tawar
  2. Ambil 100 gr tape singkong
  3. Gunakan 2 sdt coklat bubuk
  4. Siapkan 1,5 sdm gula pasir
  5. Ambil 70 gr keju parut
  6. Gunakan Olesan
  7. Siapkan 1 butir telur
  8. Siapkan 100 gr tepung roti(panco)
  9. Siapkan Pelengkap
  10. Ambil 200 ml minyak goreng

Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Anak gadis bikin cemilan roti tawar goreng isi keju ktnya bosen dibakar mulu akhirnya dia bikin yg digoreng cocok bgt bwt sarapan pagi tmn ngopi teh/susu. roti tawar tanpa pinggiran, Selai coklat secukupnya untuk isian, keju mozarella, boleh pake keju yg lain, Tepung roti, telur. Bisa diolah menjadi roti goreng kornet keju, ide masak sarapan atau camilan gurih.

Cara menyiapkan 19. Roti tawar goreng isi coklat tape keju:
  1. Siapkan bahan,potong pinggiran roti tawarnya(simpan untyk resep seljtnya)lalu pipihkan dg roling pin(aku pakai botol)
  2. Ambil 1sdm tape yg sudah dilumatkan,lalu 1/3sdt tepung coklat,1/2sdt gula pasir lalu tambahkan keju
  3. Kemudian tekuk membentuk segitiga,rekatkan pinggiranya dg sendok garpu,gulirkan dlm kocokan telur,timpa dg tepung roti,lakukan hingga hbs
  4. Panaskan minyak,lalu goreng roti tawarnya hingga kuning kecoklatan,sajikan selagi hangat…yummy

Salah satu resep kreasi roti tawar adalah roti goreng kornet keju. Aduk semua bahan isi dengan rata, kemudian sisihkan. Olahan makanan dengan berbahan tape memang memiliki citarasa tersendiri. Tak heran jika penganan dengan berbahan dasar tape masih terus diminati, salah satunya yang sederhana adalah tape goreng. PagesBusinessesFood & BeverageBakeryR&R bakeryVideosRoti tawar isi coklat & keju , coklat , ham & keju. ayo dicoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 19. roti tawar goreng isi coklat tape keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved