Resep Ceker bakso Mercon! yang Bisa Manjain Lidah

Johanna Lewis   03/10/2020 05:44

Ceker bakso Mercon!
Ceker bakso Mercon!

Lagi mencari inspirasi resep ceker bakso mercon! yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker bakso mercon! yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker bakso mercon!, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ceker bakso mercon! yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ceker bakso mercon! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker bakso Mercon! memakai 19 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ceker bakso Mercon!:
  1. Gunakan 10 bh cakar ayam cuci,rebus (5.30.7)
  2. Gunakan 10 bh bakso sapi,belah 2
  3. Gunakan Bumbu Halus:
  4. Siapkan 3 bh bawang putih
  5. Siapkan 7 bh bawang merah
  6. Sediakan 4 bh cabe keriting
  7. Siapkan 4 bh cabe merah besar
  8. Gunakan 20 bh cabe rawit
  9. Siapkan Bumbu pelengkap :
  10. Gunakan 1 cm jahe geprek
  11. Gunakan 1 iristipis lengkuas
  12. Gunakan 1 btg serei geprek
  13. Sediakan 2 lembar daun jeruk
  14. Ambil 2 lembar daun salam
  15. Siapkan 1 sdt gula merah sisir
  16. Ambil 1 sdt kecap manis
  17. Siapkan 1 sdt air asam jawa
  18. Ambil Secukupnya Gula,garam,merica,kaldu jamur
  19. Ambil Daun kemangi (boleh skip)

Namun, ceker ayam bisa diolah menjadi sup ceker, mie ayam ceker, bakso ceker, ceker crispy, ceker kriuk. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bakso Mercon Pakde Roso, Indonesia yet. Get quick answers from Bakso Mercon Pakde Roso staff and past visitors. Dari pada mata PEDES liat yg lain PACARAN, mending PEDES mam 🔥" CEKER MERCON "🔥.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker bakso Mercon!:
  1. Panaskan minyaK.Tumis bumbu halus sampai matang harum.
  2. Masukkan bakso dan ceker ayam yg sdh direbus (5.30.7) aduk rata.Tambahkan bumbu2 pelengkap,tambahkan sedikit air untuk meresapkan.Tes rasa.Matikan api.terakhir masukkan daun kemangi aduk kembali Sajikan

Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Ceker ayam lazimnya disajikan sebagai pelengkap resep soto ceker, bakso atau mie ayam. Resep dari Dapur KOBE yakni resep. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ceker bakso mercon! yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved