Resep Cara membuat kue kacang yang super duper renyah Anti Gagal

Don Wood   19/07/2020 11:31

Cara membuat kue kacang yang super duper renyah
Cara membuat kue kacang yang super duper renyah

Anda sedang mencari inspirasi resep cara membuat kue kacang yang super duper renyah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cara membuat kue kacang yang super duper renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Cara membuat kue kacang yang super duper renyah.. Campurkan kacang tanah yang udah d sangrai dlu lalu buang kulitnya lalu blender setelah itu campurkan aduk" ke bahan. Dalam video kali ini saya akan meberikan resep dan cara mudah membuat kreasi kue kacang menggunakan selai kacang yang rasanya sangat special enak dan praktis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cara membuat kue kacang yang super duper renyah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cara membuat kue kacang yang super duper renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cara membuat kue kacang yang super duper renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cara membuat kue kacang yang super duper renyah menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cara membuat kue kacang yang super duper renyah:
  1. Siapkan 1 kg Tepung terigu
  2. Gunakan 1/2 kg Kacang tanah
  3. Gunakan Minyak 1/2(sbshnya saja)
  4. Ambil 1/2 sdt Garam
  5. Sediakan 1/2 kg Gula putih di blender
  6. Gunakan 2 Vanili
  7. Gunakan 2 buah Kuning telur buat olesan atasnya

Bentuk dari kue kacang pun cukup beragam, ada yang dibentuk seperti bulan sabit, persegi, bulat, atau bunga. Kue Kacang merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak peminatnya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita share sedikit info mengenai Cara Membuat Kue Kacang. Cara Mudah Membuat Resep Kue Kacang Bulan Sabit Enak.

Cara menyiapkan Cara membuat kue kacang yang super duper renyah:
  1. Pertama tama kita campurkan tepung terigu,gula yang udh d blender vanili dan garam
  2. Campurkan kacang tanah yang udah d sangrai dlu lalu buang kulitnya lalu blender setelah itu campurkan aduk" ke bahan yang tadi
  3. Kasih minyak sebasahnya saja sekira uddah kalis tw bisa di bentuk ckup
  4. Lalu cetak setelah itu panggang smpai warnanya menguning kalau sudah menguning berrti sudah matang
  5. Angkat biar dingin dlu biar gk pda pecah….
  6. Kue kacang siap di hidangkan

Baking Powder sebanyak seperempat sendok kecil atau sendok teh. Resep Kue Kacang yang Gurih dan Renyah. Resep kue kacang ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi menarik untuk camilan di rumah, apalagi saat lebaran. Ada beraneka ragam variasi resep kue ini yang populer di tengah masyarkat. Seperti halnya kue kacang kayu manis, kue kacang coklat, kue kacang sembunyi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cara membuat kue kacang yang super duper renyah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved