Resep Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak yang Lezat

Bernice McBride   11/11/2020 14:38

Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak
Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng mentega + telur mata sapi untuk anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng mentega + telur mata sapi untuk anak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega + telur mata sapi untuk anak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng mentega + telur mata sapi untuk anak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun Sepiring nasi goreng hangat yang gurih, lengkap. Tips : Bagi yang pertama kali bikin nasi goreng, biasanya akan kebanyakan minyak karena merasa bahwa untuk satu piring butuh minyak Sebagai lauk, goreng satu butir telur mata sapi dan taburkan garam bubuk sedikit sekali. Nasi goreng sederhana pakai mentega , rasanya mantul 😍.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng mentega + telur mata sapi untuk anak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak:
  1. Ambil 1 mangkuk kecil nasi
  2. Ambil 1 butir telur ayam
  3. Siapkan 1 buah wortel
  4. Ambil Secukupnya garam
  5. Gunakan Secukupnya penyedap rasa
  6. Sediakan 2 buah bawang merah
  7. Siapkan 2 sdm margarin

Stok di kulkas cuman jagung, sosis dan sebutir telur. Telur mata sapi adalah olahan telur yang hanya digoreng di salah satu sisinya, dan masih memiliki kuning telur yang utuh, berwarna keemasan, serta Miringkan wajan untuk mendistribusikan mentega ke cair ke seluruh dasar wajan. Mentega ampuh mematangkan dasar telur dengan lebih. Jika dibandingkan dengan cara membuat nasi goreng lainnya, resep nasi goreng khas Surabaya ini membutuhkan bawang Ketahui Kumpulan Resep Es Krim Buah untuk Anak Beserta Manfaatnya.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak:
  1. Iris bawang merah dan potong wortel berbentuk dadu kecil.
  2. Siapkan semua bahan.
  3. Panaskan minyak/margarin dan goreng telur mata sapi hingga matang/setengah matang.Angkat dan sisihkan.
  4. Panaskan margarin di teplon kemudian tumis bawang merah hingga layu dan harum.
  5. Selanjutnya masukan wortel dan nasi, sambil terus diaduk masukan penyedap rasa dan garam.Setelah rasanya sudah pas, matikan kompor.
  6. Sajikan dan hias nasi sesuai selera.

Nasi goreng jawa berbeda dengan nasi goreng lainnya. Hal yang membedakannya adalah kreasi bumbu dan bahan yang di gunakan dalam membuat Angkat dan sajikan selagi hangat. Jangan lupa untuk menghias dan melengkapi nasi goreng dengan ayam goreng, telur mata sapi, kerupuk, dan. Telur mata sapi adalah salah satu menu makanan yang dapat dimakan sendiri atau menjadi pelengkap dalam suatu menu makanan lain seperti pada menu nasi goreng, mie goreng, bihun goreng, dan yang lainnya. Berikut di bawah ini adalah cara membuatnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Mentega + Telur Mata Sapi untuk anak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved