Langkah Mudah untuk Menyiapkan 221.~Roti tawar goreng isi coklat~, Bikin Ngiler

Hannah Blair   24/09/2020 21:47

221.~Roti tawar goreng isi coklat~
221.~Roti tawar goreng isi coklat~

Anda sedang mencari inspirasi resep 221.~roti tawar goreng isi coklat~ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 221.~roti tawar goreng isi coklat~ yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. #camilansimpel #camilangampang #camilanhematdikantong #rotigorengisicoklat #rotitawargorengisicoklat Hai moms apa kabar ? Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 221.~roti tawar goreng isi coklat~, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 221.~roti tawar goreng isi coklat~ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 221.~roti tawar goreng isi coklat~ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 221.~Roti tawar goreng isi coklat~ menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 221.~Roti tawar goreng isi coklat~:
  1. Siapkan Bahan utama:
  2. Ambil 10 lembar roti tawar
  3. Gunakan Bahan pencelup:
  4. Gunakan 1 butir telur(kocok)
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Siapkan secukupnya Tepung roti
  7. Sediakan Isian:
  8. Siapkan secukupnya Milky Chocolate/(selai coklat)
  9. Ambil Minyak utk menggoreng

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti memiliki nilai gizi yang baik, biasanya dikonsumsi dengan diolesi selai. Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere.

Langkah-langkah membuat 221.~Roti tawar goreng isi coklat~:
  1. Siapkan roti tawar 1 lembar,beri isian coklat ditengah nya, kemudian tutup dgn 1 lembar roti lg diatas nya lalu potong menggunakan gelas secara ditekan sambil diputarkan gelas nya hingga roti berbentuk bulat dan lepas, lakukan hingga semua nya selesai
  2. Kemudian kocok lepas telur dan garam,celupkan roti pada telur lalu gulingkan di tepung panir, lakukan hingga habis
  3. Jika roti sudah siap Selanjutnya panaskan minyak, goreng roti hingga golden brown angkat dan tiriskan lalu hidangkan

Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat. Roti tawar goreng ini juga bisa menjadi menu sarapan alternatif yang enak untuk keluarga lho. Enaknya roti goreng isi coklat ini di nikmati sambil ngobrol bareng di musim dingin bersama dengan segelas teh hangat. Untuk bahan isiannya anda bisa memilih rasa yang lain seperti keju, kacang hijau, dan rasa yang lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 221.~roti tawar goreng isi coklat~ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved