Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso mercon vs ceker mercon Anti Gagal

Ian Spencer   17/12/2020 03:33

Bakso mercon vs ceker mercon
Bakso mercon vs ceker mercon

Sedang mencari inspirasi resep bakso mercon vs ceker mercon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso mercon vs ceker mercon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso mercon vs ceker mercon, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso mercon vs ceker mercon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bakso mercon+ceker mercon Pedas nya nendang kawan Yg ada di Lampung yg mau coba bsa pesan di. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakso mercon vs ceker mercon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso mercon vs ceker mercon memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso mercon vs ceker mercon:
  1. Sediakan 20 butir bakso ayam, iris separoh seperti huruf X
  2. Gunakan 10 ceker ayam yang sudah di kukus hingga empuk
  3. Siapkan Bumbu Halus 👇
  4. Siapkan 12 siung bawang merah
  5. Gunakan 3 siung bawang putih
  6. Ambil 15 biji cabe rawit setan
  7. Ambil 10 biji cabe rawit hijau
  8. Siapkan 100 ml air
  9. Siapkan 1 sachet kaldu bubuk
  10. Sediakan 5 sdm Saos tiram
  11. Ambil Secukupnya minyak untuk menumis

These include: • MERCON® V • MERCON® LV • MERCON® SP • MERCON® ULV • Continuously Variable Chain Type. Ya, bakso mercon jadi salah satu bakso yang tak boleh dilewatkan saat ada di kawasan Cibinong. Bakso mercon dibuat dari adonan bakso sapi Bakso mercon di kedai ini juga tak kalah pedasnya. Sambal rawit tersembunyi di dalam adonan bakso kenyal dan gurih.

Cara membuat Bakso mercon vs ceker mercon:
  1. Tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Tambahkan bakso dan ceker, aduk rata. Tambahkan air
  3. Masak hingga matang, tutup wajan selama 3menit.
  4. Setelah itu tambahkan kaldu bubuk,saos tiram. Tes rasa
  5. Masak lagi hingga air sedikit menyusut. Setelah matang, matikan api dan siap di hidangkan.

Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima. Rasanya yang sangat nampol dimulut membuat penggemar ceker mercon selalu ketagihan. Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Resep cara membuat bakso mercon, salah satu olahan sederhana bagi pecinta pedas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso mercon vs ceker mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved