Cara Gampang Menyiapkan Sop brokoli bakso sapi, Sempurna

Iva Craig   05/09/2020 00:42

Sop brokoli bakso sapi
Sop brokoli bakso sapi

Anda sedang mencari ide resep sop brokoli bakso sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop brokoli bakso sapi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop brokoli bakso sapi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sop brokoli bakso sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bakso sapi (beli jadi), Brokoli, wortel, Kol, Daun seledri, Daun bawang, Merica, Bawang merah Fatimah Nur Istiqomah. Berikut resep dan cara membuat sup brokoli kentang wortel bakso sapi yang enak dan sederhana yang bisa dibuat sendiri di rumah. Sore-sore hujan enaknya santap hidangan berkuah untuk menghangatkan badan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop brokoli bakso sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sop brokoli bakso sapi memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sop brokoli bakso sapi:
  1. Ambil Bakso sapi (beli jadi)
  2. Siapkan Brokoli
  3. Ambil 3 buah wortel
  4. Sediakan 1/2 Kol
  5. Sediakan Daun seledri
  6. Siapkan Daun bawang
  7. Ambil secukupnya Merica
  8. Ambil 3 siung Bawang merah
  9. Siapkan 4 siung bawang putih
  10. Ambil secukupnya Garam&penyedap rasa bakso
  11. Sediakan secukupnya Air
  12. Gunakan Sedikit minyak goreng

Bahkan, di dalam sayuran sop ini terkandung banyak gizi dan nutrisi yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. Cara Membuat Sup Brokoli Tahu yang Lezat, Gurih dan Bergizi Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Sup Brokoli Tahu.

Langkah-langkah menyiapkan Sop brokoli bakso sapi:
  1. Potong2 sayuran dan haluskan bumbu seperti bawang merah bawang putih dan merica
  2. Panaskan air hingga mendidih setelah mendidih masukan bumbu dan sayuran,masukkan juga bakso tunggu sampai bakso mengapung taburkan daun bawang dan seledri jangan lupa cicipi dan sop bakso siap disajikan.

Pertama langkah yang harus anda lakukan yaitu, cuci bersih brokoli yang telah disiapkan. Potong kotak tahu putih dengan ukuran sesuai selera. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kit akan coba mensajikan masakan Sop Bakso Sapi - Resep Masakan Indonesia Sehari Hari Bahan : Bakso Sapi Kapri Wortel Seledri Loncang Brokoli Kembang Kol Bumbu. Cara Memasak Sayur Sup/Sop Bakso Sapi Spesial Kuah Gurih Cara Menyiapkan Bahan dan Membuat Bumbu Sup Bakso Sapi. Langkah pertama yaitu, potong kol dengan ukuran sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop brokoli bakso sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved