Cara Gampang Membuat Bakso ceker kuah saos tiram pedas yang Lezat Sekali

Steve Little   12/07/2020 08:59

Bakso ceker kuah saos tiram pedas
Bakso ceker kuah saos tiram pedas

Anda sedang mencari ide resep bakso ceker kuah saos tiram pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ceker kuah saos tiram pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bakso merupakan bola-bola daging kenyal yang dibuat dari daging sapi, ayam, ikan, yang dicampur tepung, serta disajikan dengan kuah kaldu. Karena banyak sekali varian dan inovasinya cara membuat kuah bakso pun jadi banyak dan berbeda-beda. Nah jika kamu selama ini penasaran.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso ceker kuah saos tiram pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso ceker kuah saos tiram pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso ceker kuah saos tiram pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso ceker kuah saos tiram pedas memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso ceker kuah saos tiram pedas:
  1. Siapkan 2 bungkus bakso
  2. Gunakan 500 gram ceker ayam
  3. Ambil 15 biji cabe rawit
  4. Ambil 10 biji cabe kecil
  5. Gunakan 10 siung bawang merah
  6. Ambil 8 siung bawang putih
  7. Ambil 1 batang serai
  8. Gunakan 2 ruas jahe
  9. Sediakan 1 ruas lengkuas
  10. Gunakan 1 ruas kencur
  11. Ambil 4 lembar daun jeruk
  12. Ambil 4 lembar daun salam
  13. Siapkan 2 batang bawang prei
  14. Siapkan 1 sendok makan saos tiram
  15. Gunakan Garam, gula

Namun pernahkah anda mendengar bakso jamur tiram? Ya betul sekali, bakso jamur tiram merupakan makanan yang memiliki citarasa yang Bakso jamur tiram tidak semudah menemukan bakso daging pada umumnya. Khusus bagi anda para pecinta kuliner bakso atau makanan berkuah. Resep Bakso Kuah Cabe - Super Pedas Nampol.

Cara menyiapkan Bakso ceker kuah saos tiram pedas:
  1. Bersih ceker ayam, rebus dgn jahe dan garam
  2. Giling semua bumbu kecuali serah, daun salam, daun jeruk
  3. Tumis bumbu hingga harum, masuk bakso dan ayam yg sdh direbus bersama kaldunya, tunggu sampai kuah tinggal sedikit, taburkan bawang prei yg sdh dipotong. Siap disajikan

Yang mau cobain bakso kuah cabe, yuk merapat dan cobain resepnya, setelah itu rasain sensasinya ASMR SPICY ENOKI KUAH SEBLAK, FRIED FISH BALLS, BAKSO IKAN, JAMUR PEDAS, TARO MILK TEA 辣椒金針菇 Resep cara membuat bakso mercon, salah satu olahan sederhana bagi pecinta pedas. Namun juga memiliki rasa gurih yang memanjakan lidah. Resep cara membuat bakso mercon, yang hasilnya tidak hanya sekedar pedas namun juga gurih. Cocok sekali untuk disantap bersama nasi yang hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso ceker kuah saos tiram pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved