Resep Newyork cheesecake with cherry compote yang Lezat

Lloyd Watkins   20/07/2020 08:52

Newyork cheesecake with cherry compote
Newyork cheesecake with cherry compote

Lagi mencari ide resep newyork cheesecake with cherry compote yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal newyork cheesecake with cherry compote yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari newyork cheesecake with cherry compote, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan newyork cheesecake with cherry compote yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

New York Style Cheesecake is a type of dessert made from sweetened cream cheese, sour cream, and eggs. Originally, this type of cheesecake has no toppings but several variations are made to add more life and flavor to this exquisite dessert. Common variations include fresh or sweetened cherry or.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah newyork cheesecake with cherry compote yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Newyork cheesecake with cherry compote memakai 21 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Newyork cheesecake with cherry compote:
  1. Gunakan Base Crust
  2. Gunakan 200 gr Biskuit(apa aja,tp lbh pas yg Kaya Marie regal),hancurkan
  3. Ambil 36 gr butter, lelehkan
  4. Sediakan Cheesecake
  5. Sediakan 200 gr cream cheese
  6. Gunakan 70 gr gula pasir
  7. Ambil 2 gr vanilla
  8. Siapkan 120 gr yoghurt plain
  9. Ambil 15 gr lemon juice
  10. Ambil Secukupnya lemon zest
  11. Ambil 2 butir telur
  12. Ambil 10 gr tepung maizena
  13. Siapkan 130 gr whipping cream
  14. Siapkan Cherry compote
  15. Sediakan 120 gr maraschino cherry/cherry kaleng
  16. Siapkan Sesuai selera gula pasir, Saya 5 tbsp gula
  17. Siapkan 1/4 buah perasaan lemon
  18. Ambil 2 butir cengkeh
  19. Ambil 2 cm kayu manis
  20. Ambil Sesuai selera rhum (Saya zero bakar)
  21. Sediakan 1 sdm larutan maizena

Mix cream cheese, sugar, flour, and vanilla. Beat with an electric mixer until fluffy. Add eggs and egg yolks, beating on low speed just until combined. New York Cheesecake recipe made simple.

Cara membuat Newyork cheesecake with cherry compote:
  1. Buat base crust dulu. Hancurkan Biskuit. lelehkan butter. Campur keduanya hingga rata. Lalu tukang ke dalam loyang bongkar pasang diameter 15/16 cm. Loyangnya dibalut dengan aluminium foil sampai 3 lapis ya agar air tidak masuk ke loyang krn Kita panggang pakai tehnik au Bain Marie. Atau bs juga pan in pan. (Saya pan in pan). Setelah itu masukkan ke kulkas biar set selagi Kita membuat adonan cheesecakenya. Jgn lupa panaskan oven suhu 180 dercel.
  2. Adonan cheesecake. Catatan: Semua bahan harus dalam suhu ruang. Lumatkan cream cheese dengan cara diaduk pakai hand whisk hingga lembut. Tambahkan gula pasir halus, whisk hingga rata. Tambahkan vanilla, dan yogurt. Aduk kembali hingga rata. Kemudian tambahkan lemon juice Dan lemon zest. Aduk lagi. Selanjutnya masukkan telur satu persatu sambil diaduk hingga menyatu adonannya. Lalu masukkan tepung maizena, aduk rata. Terakhir tuang whipping cream ke dalam adonan, aduk rata kembali.
  3. Tuang adonan dalam loyang base crust yg td disimpan di kulkas. Siapkan loyang besar Dan air panas utk au Bain Marie. Panggang dalam oven suhu 150 dercel selama 90 menit. Atau sampai adonan jiggle ditengahnya. Sesuaikan suhu oven masing2 ya. Kalau sudah matang, diamkan dulu dalam oven selama kurang lebih 1 jam agar suhu panas turun perlahan. Kemudian masukkan ke kulkas Dan simpan semalaman. Nikmati keesokan harinya dengan cherry compote diatasnya.
  4. Membuat cherry compote: tuang cherry beserta airnya ke dalam sauce pan. Masukkan bahan2 lainnya. Aduk rata. Masak dengan api kecil sampai mengental. Jika Ingin lebih kental bisa tambahkan larutan tepung maizena. Angkat, dinginkan Dan masukkan kulkas agar suhu sama dengan cheesecakenya. Jika sudah sama, tuang diatas cheesecake. Hias sesuka hati. Siap disajikan.

Yes, we all know cheesecake is the best but it's also a STRUGGLE to make. They either turn out under Extra cream cheese isn't the only thing that makes New York cheesecake so special. It also includes extra eggs and egg yolks to provide and smooth. Cherry Confit: In a medium non-corrosive saucepan place water, sugar, cinnamon, vanilla and thyme. Some cherry cheesecake recipes are chocolate cheesecakes with cherry fillings, like this one.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Newyork cheesecake with cherry compote yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved