Resep Nasi goreng mentega, Enak

Francisco Sutton   22/08/2020 02:16

Nasi goreng mentega
Nasi goreng mentega

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mentega yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Check Out Top Brands On eBay. (Fried Rice)Indonesian Nasi Goreng Buy Instant Nasi Goreng Online Mix Berbalik pada nasi goreng mentega, sangat sedap nasi goreng ini dengan rasa menteganya. Nasi goreng ini biasa sahaja dari segi bahan bahan dan cara penyediaannya. Cuma ada penggunaaan mentega yang memberi kelainan rasa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng mentega menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng mentega:
  1. Ambil 2 centong nasi putih
  2. Siapkan 2 siung bawang putih, geprek, cincang halus
  3. Gunakan 1 buah sosis ayam (sy pake merk champ)
  4. Siapkan 1 pcs daun bawang
  5. Siapkan 1 butir telur ayam, kocok (sy pake sisa kuning telur dikulkas 😁
  6. Gunakan 1 sachet Blueband Rasa Ayam
  7. Gunakan Secukupnya mentega utk orak arik telur
  8. Ambil Secukupnya kecap asin
  9. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk/kaldu jamur (optional)
  10. Ambil Pelengkap :
  11. Ambil Fiesta Ayam Pok Pok

It's a simple recipe, you won't need to hunt down any unusual ingredients, and it's one of my favourite Indonesian foods - and I'm. Nasi goreng adalah menu yg sangat Indonesia, dan untuk menu pertama dari kami. Lihat juga resep Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) enak lainnya. Aduk rata nari goreng hingga berwarna keemasan.

Cara membuat Nasi goreng mentega:
  1. Panaskan mentega, masukkan telur yg sudah dikocok, orak arik, sisihkan.
  2. Panaskan Blueband Rasa Ayam, tumis bawang putih hingga harum kemudian masukkan sosis ayam dan telur orak arik, goreng hingga sosis 1/2 matang.
  3. Masukkan nasi putih dan daun bawang. Tambahkan kecap asin dan kaldu jamur. Aduk semuanya hingga tercampur rata. Koreksi rasanya. Nasi goreng mentega siap utk disajikan bersama Fiesta Ayam Pok Pok sebagai pelengkapnya…🥰🥰

Nasi goreng mentega pun siap disajikan. Kamu juga bisa mengolah Nasi Goreng Mentega ini dengan rice cooker. Cara memasaknya sama saja, tapi membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibanding memasaknya di wajan. Selain itu rasa nasi goreng pun akan sedikit berbeda tapi sama enaknya. Nasi goreng mentega pun siap disajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved