Resep Sup sawi putih + bakso + mie Anti Gagal

Jerome Harmon   06/09/2020 19:31

Sup sawi putih + bakso + mie
Sup sawi putih + bakso + mie

Sedang mencari ide resep sup sawi putih + bakso + mie yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup sawi putih + bakso + mie yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup sawi putih + bakso + mie enak lainnya. This dish well known in Chinese Indonesian, Javanese and Malay cuisine. Mie bakso is almost identical with soto mie, only this dish has meatball instead of slices of chicken meat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup sawi putih + bakso + mie, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup sawi putih + bakso + mie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup sawi putih + bakso + mie yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup sawi putih + bakso + mie menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup sawi putih + bakso + mie:
  1. Sediakan 4 lembar Sawi putih
  2. Siapkan 10 biji Pentol bakso
  3. Gunakan 1/4 Mie
  4. Gunakan Bumbu mie (aku pakai mie rebus rasa soto), merica

Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang enak dan bergizi untuk makan siang ataupun makan malam. Ananda alfatih suka banget sama mie.

Langkah-langkah membuat Sup sawi putih + bakso + mie:
  1. Rebus -+ 300-400 ml air hingga mendidih
  2. Masukkan sawi putih yg sudah dirajang -+10 menit sampai agak empuk kemudian masukin pentol bakso.
  3. Tambahkan bumbu mie (aku pakai bumbu mie rebus rasa soto) + merica bubuk secukupnya.
  4. Masukan mie yang 1/4 tadi sampai empuk.
  5. Angkat dan sajikan (untuk penyajian boleh ditambah daun bawang / bawang goreng ya)

Mulai dari mie kuah, mie bakso, semuanya disukai. Jadi ibunda nya kepikiran masak buat dia. Iris kecil sawi, iris tipis bakso. Tumbuk bawang merah, bawang putih dan lada. Panaskan minyak, oseng bumbu sebentar, masukkan bakso.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup sawi putih + bakso + mie yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved