Resep Nasi goreng kare kambing ala momy kia Anti Gagal

Alma Poole   02/11/2020 17:16

Nasi goreng kare kambing ala momy kia
Nasi goreng kare kambing ala momy kia

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kare kambing ala momy kia yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kare kambing ala momy kia yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kare kambing ala momy kia, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng kare kambing ala momy kia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm. Banyak sekali resep dan cara cara memasak nasi goreng kambing.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng kare kambing ala momy kia yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kare kambing ala momy kia menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng kare kambing ala momy kia:
  1. Ambil 10 tusuk sate kambing (aku pake sate kambing biar gampang)..🤭
  2. Sediakan 1 bungkus kare indofood
  3. Siapkan 2 piring Nasi putih dingin
  4. Ambil 4 siung bawang merah
  5. Gunakan 1 siung bawang putih
  6. Gunakan Cabe merah 1 iris tipis ya
  7. Sediakan secukupnya Daun bawang
  8. Sediakan 1 butir Telur ayam
  9. Siapkan 5 butir Baso sapi
  10. Gunakan secukupnya Garam
  11. Sediakan Royco sapi

Sebenernya resep ini udah ngendep di draft lama bangeeeet. Masih punya sisa daging kambing yg udah di marinasi jeruk nipis, mau bikin nasi goreng kambing ala kebon sirih gapunya bumbu kari dan tetep penasaran dong. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari. Resep nasi goreng ala kampung ini sangat mudah dan cepat dalam pembuatannya.

Cara menyiapkan Nasi goreng kare kambing ala momy kia:
  1. Bawang merah,bawang putih,garam di haluskan
  2. Iris tipis baso, cabe merah,daun bawang,dan sate kambingnya diperetelin dari tusukannya
  3. Telur di orak arik terpisah ya mom..
  4. Panaskan margarin,lalu masukan bumbu halus,indofood kare sampai wangi setelah itu masukan daun bawang,cabe merah,baso,daging kambing juga telur yg diorak arik tadi (maksudnya supaya ga bau amis)
  5. Setelah harum masukan nasi,garam sedikit tambahkan royco nya.. Cek rasa

Maka dari itu, menu ini bisa Kamu jadikan alternatif saat kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat memasak. Tidak bisa mencicipi nasi goreng kambing Kebon Sirih karena kejauhan? Kalau begitu coba saja buat sendiri di rumah. Kalau ingin praktis, pakai saja bumbu gulai basah instan. Tetapi rasanya bakal lebih nikmat lagi jika seluruh bumbu dibuat sendiri.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng kare kambing ala momy kia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved