Resep Cah Sawi Putih Segerrr Anti Gagal

Katherine Chambers   25/06/2020 13:46

Cah Sawi Putih Segerrr
Cah Sawi Putih Segerrr

Sedang mencari inspirasi resep cah sawi putih segerrr yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cah sawi putih segerrr yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cah sawi putih segerrr, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cah sawi putih segerrr enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lebaran udah seleseii nii saatnya kembali makan sehat dan bersiihhh kannn menu kali ini simpel bangettt buat kalian yg masih mager masak. Lihat juga resep Napa Cabbage Soup (Sayur Sawi Putih) enak lainnya. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Cah Sawi Hijau.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cah sawi putih segerrr sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cah Sawi Putih Segerrr memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cah Sawi Putih Segerrr:
  1. Sediakan 1 ikat sawi putih
  2. Siapkan 2 siung bawang putih
  3. Gunakan 1 bgks penyedap rasa (kalau saya pakai royco sapi)
  4. Siapkan 1 sdt lada
  5. Ambil secukupnya garam
  6. Sediakan secukupnya air
  7. Siapkan secukupnya bawang goreng untuk taburan

Sawi putih adalah sejenis kubis yang berasal dari Beijing, Cina. Sawi putih sering digunakan dalam berbagai masakan Asia Timur. Citarasa sawi putih sama seperti tofu yang menyerap rasa dari makanan apapun, tapi nyatanya sayuran ini adalah primadona dalam masakan Cina. Tumis Sawi Putih Yang Mudah Banget Rasanya Dijamin Mantul Banget Chinese Cabbage Recipe.

Langkah-langkah menyiapkan Cah Sawi Putih Segerrr:
  1. Sawi putih pisahkan tiap lembarnya supaya si ulat tidak sembunyi lagi,he2. Lalu cuci per lembar dengan air mengalir. Potong-potong.
  2. Geprek dan cincang bawang putih,lalu tumis dengan minyak sedikit hingga harum. Tuang air hingga hampir mendidih,tambah royco,lada,garam.
  3. Masukkan sawi putih,masak jangan terlalu matang agar gizinya masih terjaga.
  4. Cah sawi putih siap dihidangkan. Jangan lupa sebelumnya beri taburan bawang goreng yaa supaya lebih mantap.

Tumis Sawi Putih Saos Tiram Sedap Enak Gila. Resep Ikan Lele Bumbu Rica Rica Super Pedas. Sawi Baik untuk Ibu Hamil, khasiat sawi luar biasa, mampu menangkal hipertensi, penyakit jantung, dan berbagai jenis kanker. Manfaat lainnya adalah menghindarkan ibu hamil dari anemia. Konsumsi sayur-sayuran sudah menjadi kebutuhan primer karena kandungan gizinya yang sangat tinggi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cah sawi putih segerrr yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved