Resep Bolu Kojo Ubi uNgu Anti Gagal

Larry Coleman   11/10/2020 13:45

Bolu Kojo Ubi uNgu
Bolu Kojo Ubi uNgu

Lagi mencari ide resep bolu kojo ubi ungu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kojo ubi ungu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kojo ubi ungu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kojo ubi ungu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kojo ubi ungu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Kojo Ubi uNgu memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Kojo Ubi uNgu:
  1. Sediakan 5 buah ubi ungu rebus, lumatkan sisihkan
  2. Ambil Bahan A
  3. Gunakan 6 kuning telur
  4. Gunakan 100 gr tepung segitiga biru saya
  5. Gunakan 50 ml air saya pakai sisa rebusan ubi
  6. Siapkan 70 gr minyak
  7. Gunakan 30 gr gula
  8. Siapkan 1 sdt pasta violet(boleh skip)
  9. Siapkan 10 gr tepung maizena
  10. Sediakan Bahan B
  11. Sediakan 6 putih telur
  12. Siapkan 2 sdt air lwmon/jeruk nipis
  13. Siapkan 70 gr gula
Cara membuat Bolu Kojo Ubi uNgu:
  1. Aduk bahan A sampai rata dengan pelan2 dan sisihkan
  2. Bahan B, putih telur di mix sampai kaku/mengembang putih masukkan air jeruk dan mix sebentar setelah rata matikan
  3. Masukkan bahan B ke bahan A, mix sebentar setelah rata masukkan. Ubi ungu Yang sudah dilumatkan tadi mix lagi sebentar, setelah rata matikan dan masukkan ke dalam loyang dan panggnag dengan suhu 180°c, selesaii

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Kojo Ubi uNgu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved