Bagaimana Membuat 03. Nasi goreng Kare Anti Gagal

Benjamin Ortega   05/07/2020 12:28

03. Nasi goreng Kare
03. Nasi goreng Kare

Sedang mencari ide resep 03. nasi goreng kare yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 03. nasi goreng kare yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 03. nasi goreng kare, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 03. nasi goreng kare yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 03. nasi goreng kare yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 03. Nasi goreng Kare menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 03. Nasi goreng Kare:
  1. Gunakan Nasi sisa semalam (dari kulkas)
  2. Siapkan 1/2 bks bumbu kare instant indofood
  3. Gunakan Bumbu :
  4. Siapkan 4 buah bawang merah
  5. Ambil 2 siung bawang putih
  6. Gunakan 2 buah cabe rawit
  7. Siapkan Secukupnya daun bawang
  8. Gunakan Secukupnya minyak wijen, saos tiram dan garam

Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa, nasi goreng. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih.

Langkah-langkah menyiapkan 03. Nasi goreng Kare:
  1. Iris bawang merah, bawang putih, rawit dan daun bawang. Tumis dengan margarin
  2. Setelah bumbu agak layu, masukkan bumbu kare instantnya. Tumis kembali. Tambahkan minyak wijen, garam dan saos tiram
  3. Masukkan nasi. Goreng bersama bumbu. Tes rasa
  4. Jika sudah pas, matikan kompor. Nasi goreng kare siap disajikan. Mantaaaf

Nasi Goreng Kari dengan sentuhan kismis yang bikin kaya rasa ini bisa jadi obat kangen bagi yang kamu merindukan nasi kebuli. Resep Nasi Goreng Kari, Dengan Rasa Rempah yang Menggiurkan. Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat. Lihat juga resep Nasi goreng kare instan enak lainnya. Nasi goreng putih: Nasi goreng ini menggunakan kecap asin sebagai bumbunya sehingga warnanya masih keputih-putihan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 03. nasi goreng kare yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved