Bagaimana Membuat Nasi Goreng Kari Praktis yang Enak Banget

Jim Roberts   10/10/2020 15:07

Nasi Goreng Kari Praktis
Nasi Goreng Kari Praktis

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kari praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kari praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kari praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kari praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kali ini saya akan mencoba membuat sebuah masakan yang sangat familiar di masyarakat kita. menu ini banyak dijual dan dijadikan sebagai makanan pagi, siang dan. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Video Masakan dan Resep Nasi Goreng Kari - Curried Fried Rice Recipe Cara membuat nasi goreng kari - how to cook curried fried rice.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng kari praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kari Praktis menggunakan 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Goreng Kari Praktis:
  1. Ambil 1 piring nasi putih pera (tidak lembek)
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Siapkan Secukupnya udang goreng (bisa diganti suwiran ayam, sosis, wortel, dll)
  4. Gunakan Bumbu halus:
  5. Gunakan 1 buah bawang merah
  6. Ambil 1 siung bawang putih
  7. Sediakan sesuai selera cabe rawit merah
  8. Ambil 1/2 bks bumbu kari instan
  9. Siapkan secukupnya garam, gula merah
  10. Siapkan secukupnya merica bubuk

Aduk-aduk hingga tercampur rata. • Angkat, sajikan hangat dengan Pelengkapnya. Jadikan nasi kuning sebagai menu sarapan spesial untuk keluarga. Berikut ini resep dan cara membuat nasi kuning praktis. Apabila minyak goreng sudah panas, anda bisa memasukan bumbu yang sudah dihaluskan ke dalam wajan.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Kari Praktis:
  1. Haluskan bumbu. Siapkan wajan dg sedikit minyak, orak Arik telur. Sisihkan.
  2. Tumis bumbu hingga harum, masukkan bumbu kari instan, aduk2. Campur dengan telur orak Arik, udang goreng dan nasi. Aduk rata beberapa saat agar bumbu meresap. Cek rasa. tambahkan garam gula atau lada bubuk bila perlu. bila sudah pas,Angkat dan sajikan dg topping sesuai selera

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Selain enak, nasi goreng ini juga praktis karena menggunakan bumbu kari instan. SajianSedap.com - Mari berkreasi dengan bumbu instan dalam membuat nasi goreng kari istimewa berikut ini. Soalnya, terkadang kita malas memasak, bukan? Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kari praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved