Resep Kue Kacang renyah lembut, Enak

Jay Warner   30/09/2020 12:38

Kue Kacang renyah lembut
Kue Kacang renyah lembut

Lagi mencari ide resep kue kacang renyah lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang renyah lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Kacang Lembut Dan Renyah enak lainnya. Resep Kue Kacang - Di momen-momen istimewa seperti hari raya lebaran, suguhan kue kering menjadi sajian yang wajib dihadirkan di meja tamu, salah satunya adalah kue kering kacang. Kue yang satu ini digemari banyak orang karena memiliki rasa yang gurih, renyah dan lembut di mulut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang renyah lembut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang renyah lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kacang renyah lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Kacang renyah lembut memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Kacang renyah lembut:
  1. Gunakan 250 gram tepung terigu
  2. Ambil 200 gram kacang tanah tanpa kulit (sangrai)
  3. Gunakan 125 gula halus
  4. Gunakan 1/4 sdt garam
  5. Siapkan 1/4 sdt vanilla extract
  6. Sediakan 150 ml minyak goreng
  7. Sediakan Olesan
  8. Sediakan 1 kuning telur
  9. Gunakan 2 sdt susu cair

Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah - Kue kacang termasuk kue kering klasik yang tetap jadi primadona saat Hari Raya Idul Fitri. Cukup mudah bukan bunda ? sekarang bunda bisa membuat Kue Kering Kacang Tanah dengan resep cara membuat kue kering kacang tanah sederhana, enak, lembut dan renyah dan nikmat Cara Membuat Kue Kering Kacang Moca Renyah dan Enak - Kue kering memang sudah banyak terkenal dimana-mana. Terdiri dari berbagai macam jenis kue kering yang dapat anda nikmati. Salah satu jenis kue kering yang sering kita jumpai disaat hari raya idul fitri adalah kue kering kacang moca.

Cara menyiapkan Kue Kacang renyah lembut:
  1. Haluskan kacang tanah dengan blender hingga halus, sisihkan
  2. Masukkan tepung terigu, garam, vanila extract, kacang tanah yg sudah di haluskan, dan gula kemudian aduk rata. Selanjutnya tambahkan minyak goreng aduk2 dengan spatula hingga rata
  3. Gilas adonan dengan ketebalan 1 cm dan cetak sesuai selera
  4. Olesi permukaan adonan yg telah di cetak dengan campuran olesan dan panggang di oven selama 25 menit arau sampai permukaan berwarna kuning kecoklatan, angkat dan sajikan

Kue Kacang merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak peminatnya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita share sedikit info mengenai Cara Membuat Kue Kacang. Resep Kue Kacang sendiri sudah banyak bertebaran di mana-mana, terutama di dunia digital, yaitu dunia internet. Cukup mudah bukan untuk resep cara membuat kue kering kacang tanah sederhana dengan rasa paling enak, lembut dan tentunya memiliki cita rasa yang sangat renyah. Kue Nastar Anti Gagal LLR Lembut, Lumer, Renyah #MomenManis salah satunya tergantung dari Kue andalan saat lebaran di keluargaku, akhirnya menemukan racikan yang pas anti gagal, lembut dan lumer serta bahan-bahannya mudah #noribetribetclub.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kacang renyah lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved