Resep Sup ayam bakso udang Anti Gagal

Georgie Collins   13/07/2020 09:31

Sup ayam bakso udang
Sup ayam bakso udang

Anda sedang mencari ide resep sup ayam bakso udang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup ayam bakso udang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tauco tahu udang,Dadar buncis, Terong Sambal hebi,Soup fish ball enak lainnya. Mie bakso is an Indonesian noodle soup dish consists of bakso meatballs served with yellow noodles and rice vermicelli. This dish well known in Chinese Indonesian, Javanese and Malay cuisine.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup ayam bakso udang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sup ayam bakso udang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup ayam bakso udang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup ayam bakso udang menggunakan 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup ayam bakso udang:
  1. Gunakan 1/2 ekor ayam
  2. Sediakan 2 buah wortel
  3. Siapkan 10 buah bakso udang (bisa diganti bakso yg lain)
  4. Gunakan 1 buah tomat sedang
  5. Gunakan 1 bawang putih geprek
  6. Gunakan 1 batang daun bawang dan seledri
  7. Gunakan Secukupnya garam dan merica bubuk
  8. Ambil Bawang goreng untuk taburan
  9. Ambil 1 liter air

Bismillah, Sup Tahu Bakso Udang kuahnya bening aja, taruh daun bawang dadakan gitu. Ga ada takarannya soalnya blm beli timbangan. Resep Sup Tahu Bakso Udang Bahan: - Tahu Ambil Tengahnya. Hasil dari bakso udang ini enak loh, sama-sama sedap sama seperti bakso daging sapi dan juga bakso daging ayam.

Cara membuat Sup ayam bakso udang:
  1. Potong ayam kecil-kecil
  2. Potong wortel sesuai selera
  3. Siapkan air 1 liter lalu rebus ayam sampai setengah matang
  4. Masukan wortel dan bawang putih geprek
  5. Masukan lagi bakso nya lalu tomat yg dipotong2, daun bawang dan seledri.
  6. Tambahkan garam dan merica bubuk
  7. Jika sudah matang koreksi rasa. Beri taburan bawang goreng

Bakso udang bisa menjadi sajian seafood sederhana jika memang sedang bosan membuat masakan udang yang begitu saja. Anda bisa mengolah bakso udang menjadi sup bakso,. Cara Memasak Sup Bakso Ayam Sedap dan Sederhana Cara Membuat Bakso Ayam. Pertama yaitu, cincang halus terlebih dahulu paha ayam yang telah disiapkan. Lalu, cincang kasar udang api-api dan haluskan bawang putih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup ayam bakso udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved