Resep Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega, Menggugah Selera

Derrick Daniels   25/06/2020 09:10

Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega
Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng bakso puyuh mentega yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bakso puyuh mentega yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep 'nasi goreng mentega' paling teruji. Nasi goreng sederhana dengan tambahan warna-warni sayur untuk menu anak. Nasi Box Solo Solo- Pihak kami benar-benar melayani Nasi Box Solo mulai dari Kota Solo dan sekitarnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bakso puyuh mentega, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng bakso puyuh mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng bakso puyuh mentega sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega:
  1. Sediakan 10 centong Nasi
  2. Ambil 7 btr telur puyuh yg telah direbus
  3. Sediakan Bumbu Halus
  4. Sediakan 5 siung Bawang putih
  5. Ambil 5 batang cabe merah
  6. Sediakan 3 btr kemiri
  7. Gunakan 1 sdt himsalt
  8. Gunakan Bahan yg diiris-iris
  9. Ambil 4 siung bawang merah
  10. Ambil 7 btr Bakso dipotong 2
  11. Ambil Bahan Tambahan
  12. Sediakan Kecap manis
  13. Sediakan Kaldu jamur
  14. Ambil Margarin blueband

Bakso Goreng Telor Asin dan Mie Bakso Urat. Nasi Bakso Teriyaki ini termasuk menu yang unik untuk kami. Menu nasi lainnya, ada juga Nasi Bakso Saus Mentega, Bolognaise, BBQ, Blackpepper, dan juga saus Telor Asin. Karena abang tukang bakso dan nasgor itu universal dan bisa mengakses begitu banyak tempat.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega:
  1. Panaskan margarin, masukkan bawang merah, tumis sampai harum, kecoklatan, lalu masukkan bumbu halus.
  2. Tumis sampai harum, masukkan bakso, telur puyuh, kecap.
  3. Masukkan nasi, aduk rata. Masukkan kaldu jamur.
  4. Cek rasa, kalau sekira kurang asin masukkan lagi himsalt.
  5. Masukkan lagi sedikit margarin.
  6. Kalau rasany sudah pas, tinggal di masak sampai agak sedikit mengering, agar bumbu meresap.

Dulu, beberapa kali di Surabaya, dan di desa, saya dan Penjual kaki lima pastinya. coba ke tukang jualan nasi goreng, trus di ajak ngerumpi soal macem - macem, curiga gak? paling kita pikir mereka bosan. Varian Nasi Goreng dan Nasi Kombinasi. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Untuk mendapatkan hasil yang lebih kenyal, Anda dapat menambahkan kulit ayam giling. Sehingga ketika disantap, tekstur dan rasa bakso gorengnya akan lebih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Bakso Puyuh Mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved