Cara Gampang Membuat Roll cake filling ubi ungu yang Menggugah Selera

Estella Myers   05/08/2020 17:54

Roll cake filling ubi ungu
Roll cake filling ubi ungu

Lagi mencari ide resep roll cake filling ubi ungu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roll cake filling ubi ungu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roll cake filling ubi ungu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roll cake filling ubi ungu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

ROLL KRENYES adalah cake isi ubi ungu dan keju. selain enak buat ngemil, ROLL KRENYES juga memiliki banyak manfaat loh. Video kali ini Anakabe Channel mau share satu resep bolu gulung ubi ungu.atau Roll Cake Taro Resep Anti gagal dan pasti enak. bolu gulung kukus, bolu. Hai teman" Ketemu lagi dengan Mix Project dengan nuansa berbeda nih. masak - memasak ??

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roll cake filling ubi ungu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roll cake filling ubi ungu menggunakan 17 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roll cake filling ubi ungu:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Ambil 75 gr tepung terigu
  3. Ambil 25 gr madu
  4. Sediakan 50 gr minyak goreng
  5. Ambil 65 ml susu cair
  6. Gunakan 3 kuning telur
  7. Gunakan 1 sdt vanilla susu (me : l'arome)
  8. Sediakan Bahan B :
  9. Gunakan 3 putih telur
  10. Sediakan 1/4 sdt garam
  11. Sediakan 1 sdm jeniper
  12. Gunakan 65 gr gula pasir
  13. Siapkan Filling :
  14. Sediakan 25 gr whipping cream bubuk
  15. Ambil 1.5 sdm gula halus
  16. Sediakan 100 gr ubi ungu kukus haluskan
  17. Sediakan 50 ml air dingin

Ubi ungu yang legit dan murah ini ternyata sangat enak dibuat cake. Tanpa tambahan tepung terigu rasanya tak kalah legit dengan cake yang lain. Cara Membuat : Kupas ubi ungu kukus hingga lunak. Resep dengan petunjuk video: Jajanan satu ini cara makannya sama seperti sushi, "one bite" atau sekali makan.

Cara membuat Roll cake filling ubi ungu:
  1. Aduk semua bahan A pakai wisk
  2. Kocok bahan B kecuali gula, kemudian masukkan gula dalam 3 tahap sampai mengembang kaku dg mixer kecepatan max.
  3. Masukkan bahan B ke bahan A dalam 3 tahapan, tiap tahapan harus tercampur merata menggunakan spatula, aduk balik
  4. Ambil 3 sendok makan adonan dan beri pewarna ungu secukupnya
  5. Tuang adonan di loyang persegi 24-26 kemudian atasnya kasih adonan ungu tadi dan bentuk sesuai selera, pakai tusuk sate ya bentuknya
  6. Oven yg sdh dipanaskan terlebih dahulu, panggang 30 menit dg suhu 150°-180° atau sampai matang
  7. Sementara kita oven, kota buat filling, masukkan semua bahan filling dalam wadag mixer dg kecepatan tinggi sampai tercampur dan kaku
  8. Setelah matang, diamkan roll cake sampai hangat dan balik, olesi filling permukaanya dan roll pelan² sampai terkunci set
  9. Masukkan kulkas biar terkunci sempurna
  10. Selamat mencoba!!!

Crape Cake Fruit Crepes Delicious Desserts Dessert Recipes Cupcake Cakes Cupcakes Filling Food Crepe Recipes Fingers Food. Lihat juga resep Chiffon Cake Ubi Ungu enak lainnya. Ubi ungu atau ubi jalar saat ini tengah menjadi primadona di kelasnya karena kelezatan serta manfaat bagi kesehatan tubuh. Keripik, gorengan, cake, donut, bakpia dan minuman menjadi produk-produk olahan ubi ungu yang sudah familiar di masyarakat. Our ube obsession rolls on with this delicate vanilla cake full of sweet, purple ube cheesecake filling.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roll cake filling ubi ungu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved