Resep Sayur kunci daun kelor Anti Gagal

Carl Sanchez   24/07/2020 08:11

Sayur kunci daun kelor
Sayur kunci daun kelor

Lagi mencari ide resep sayur kunci daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur kunci daun kelor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pohon kelor kaya manfaat dibuat masakab apalagi Kuah yang segar dan sehat sop kunci. Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah. Yuk, siapkan sayur daun kelor bening yang menyehatkan ini! (Foto: MAHI).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur kunci daun kelor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sayur kunci daun kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sayur kunci daun kelor sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur kunci daun kelor menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sayur kunci daun kelor:
  1. Ambil Daun kelor
  2. Gunakan Jagung manis/ manisa
  3. Siapkan Bawang merah 3 siung, diiris tipis
  4. Gunakan Bawang putih 1 siung diiris
  5. Gunakan Temu kunci 1 ruas jari digeprek
  6. Siapkan 1 lembar daun salam
  7. Sediakan secukupnya Garam dan gula

Manfaat daun kunci Daun kunci atau temu kunci biasanya di pakai untuk bumbu dapur ternyata banyak manfaat untuk kesehatan. #daunkelor #sedapsedap Sayur bening temu kunci daun kelor. Bahan : Daun kelor secukupnya Bumbu : Bawang merah, Temu kunci, bawang putih. Cara Membuat Sayur Tumis Daun Kelor Yang Enak Dan Menyehatkan. Merdeka.com - Daun kelor tengah jadi primadona di dunia kesehatan dan kecantikan.

Langkah-langkah membuat Sayur kunci daun kelor:
  1. Kita ambil daun kelor dari tangkainya, dicuci bersih
  2. Rebus bawang merah, bawang putih, temu kunci, daun salam, garam dan gula sampai aroma wangi dan dirasai garam dan gula
  3. Masuk jagung manis yang sudah kita iris sampai matang
  4. Masukkan daun kelor, tunggu sampai air mendidih lagi
  5. Angkat

Anda bisa mendapatinya di berbagai lini produk kecantikan yang. Daun kelor bisa dimanfaatkan menjadi sayur bening layaknya sayur bayam atau oyong. Daun kelor dapat dijadikan sayur kuah santan layaknya sayur bobor bayam. Panaskan air, masukkan jagung manis pipilan, daun kelor, temu kunci dan Masako® Rasa Ayam, aduk rata. Meski bentuknya kecil, ternyata daun kelor memiliki banyak manfaat baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur kunci daun kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved