Resep Sup tulangan ayam bakso caisim, Bisa Manjain Lidah

Alexander Fleming   02/11/2020 17:06

Sup tulangan ayam bakso caisim
Sup tulangan ayam bakso caisim

Anda sedang mencari ide resep sup tulangan ayam bakso caisim yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup tulangan ayam bakso caisim yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup tulangan ayam bakso caisim, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup tulangan ayam bakso caisim yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sup tulangan ayam bakso caisim enak lainnya. Lihat juga resep Sup tulangan ayam bakso caisim enak lainnya. Sayur sup bakso dan tulangan ayam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup tulangan ayam bakso caisim sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup tulangan ayam bakso caisim memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup tulangan ayam bakso caisim:
  1. Siapkan 1/2 kg tulangan ayam
  2. Sediakan 10 butir bakso
  3. Gunakan Secukupnya caisim
  4. Siapkan 1 buah bawang putih geprek
  5. Siapkan 1 batang daun bawang dan seledri diiris2
  6. Gunakan 1/2 buah tomat iris
  7. Ambil Secukupnya garam, merica bubuk

Saat cuaca dingin, sajian berkuah hangat sangat cocok dihidangkan. Salah satu menu favorit adalah mie bakso! Tak perlu jauh-jauh cari tukang bakso, kita juga bisa kok mengolah resep mie bakso sendiri di rumah. Mie bakso biasanya jadi favorit seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa.

Cara membuat Sup tulangan ayam bakso caisim:
  1. Potong tulangan ayam sesuai selera, cuci bersih lalu rebus dan tambahkan bawang putih yg sudah digeprek
  2. Bakso diiris bagian atas sedikit supaya pas mekar seperti bunga
  3. Caisim dipotong bagian batangnya sedikit yang dekat dengan akarnya saja bun
  4. Masukan bakso kedalam rebusan tulangan ayam, sampai bakso mekar
  5. Lalu masukan daun bawang dan seledri, secukupnya garam dan merica bubuk
  6. Lalu terakhir masukan caisim dan tomat yg sudah diiris…koreksi rasa

Cara Membuat bakso tulangan yang enak dan praktis. Bahan membuat bakso dan kuah bakso yang lengkap. Cara Membuat Sup Bakso Ayam: Rekomendasi Penting Resep Sup tulangan ayam bakso caisim yang Menggugah Selera. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan Tidak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup tulangan ayam bakso caisim yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved