Resep Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur, Bisa Manjain Lidah

Gerald Norris   07/07/2020 12:48

Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur
Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur

Sedang mencari ide resep bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Kukus Pop ice tanpa mixer enak lainnya. Roti Kukus Milo Nyoklat🍫 No Mixer, Takaran Sendok 💕😍 enak lainnya. Cara membuat bolu kukus mekar tanpa mixer.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur memakai 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur:
  1. Gunakan 5 sendok Gula (tdk terlalu munjung)
  2. Siapkan 1/2 sendok SP
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Siapkan 6 sendok munjung tepung protein sedang (segitiga)
  5. Gunakan 2 sendok munjung susu bubuk
  6. Ambil 1 sachet Pop ice taro
  7. Siapkan 50 mili Minyak
  8. Ambil 3 sendok Air
  9. Gunakan secukupnya Roti tawar yg telah diiris halus
  10. Gunakan secukupnya Mesis coklat
  11. Siapkan Pewarna kue warna hijau

Kali ini bang sobat bakal kasih tau cara buat Roti tawar untuk roti John tanpa Mixer!! Ini roti lembut banget ya, halus, gak pecah-pecah. Juga bagian dalamnya seratnya rapat, padat, pokoknya bagus banget deh. Cara Membuat Kue Bolu Kukus Tanpa Mixer: Setelah semua peralatan dan bahan-bahan dipersiapkan, lanjutkan dengan mencampur tepung terigu bersama dengan baking powder dan juga soda kue.

Cara menyiapkan Bolu kukus Taro pop ice roti tawar tanpa Mixer dg 1 butir telur:
  1. Kocok telur+sp+gula sampek halus dan mengembang…
  2. Kemudian Masukkan pop ice taro lanjut kocok hingga merata.
  3. Kemudian masukkan tepung terigu dan aduk dengan spatula,lanjutkan masukan air aduk hingga bercampur rata. Dan masukkan minyak aduk hingga adonan merata..
  4. Siapkan loyang yg telah diolesi mentega.
  5. Masukkan adonan ke loyang, taburi dg irisan roti tawar diatasnya (sy menggunakan roti tawar hijau) dan taburi meses.
  6. Lalu kukus 20 menit..

Aduk-aduk dan ayak dengan menggunakan saringan. Selanjutnya, tuangkan air gula dalam campuran tepung. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Bolu Gulung Kukus Roti Tawar. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Bolu Gulung Kukus Roti Tawar dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Bolu Kukus, siapa yang tidak menyukai kue basah satu ini, kue basah khas Indonesia yang sangat lezat dengan tampilan sederhana.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus taro pop ice roti tawar tanpa mixer dg 1 butir telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved