Resep Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega, Bikin Ngiler

Frances Stephens   23/11/2020 01:15

Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega
Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega

Anda sedang mencari ide resep butter fried rice/nasi goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal butter fried rice/nasi goreng mentega yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari butter fried rice/nasi goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan butter fried rice/nasi goreng mentega enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

dalam video ini saya kongsikan cara memasak Nasi Goreng Mentega. Nasi Goreng is the popular Indonesian fried rice which is traditionally served with a fried egg. I love the unique dark brown, caramelised colour of the rice!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan butter fried rice/nasi goreng mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega:
  1. Gunakan 2 Centong Nasi Putih
  2. Sediakan 2 sdm Mentega
  3. Ambil 2 sdm Butter
  4. Sediakan 1/2 buah Bawang Bombay
  5. Siapkan 2 sdm Garam
  6. Gunakan 2 sdm Gula

In addition to kecap manis, the country's ubiquitous sweet soy sauce, terasi (Indonesian shrimp paste) is what sets nasi goreng apart from other fried-rice variations you'll. This dish can be enjoyed by itself or as the basis of a larger meal, for example with a rijsttafel. It is very easy to make and won't Nasi Goreng is a staple in our home. My hubby's maternal side of the family are dutch.however they spent a good deal of time in Indonesia.

Cara membuat Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega:
  1. Siapkan seluruh bahan, dan nasi putih sebelum kita memulai memasak.
  2. Pertama-tama kita memulai dengan memotong Bawang Bombay sedikit berantakan tidak perlu rapih-rapih dan berbentuk kotak.
  3. Selanjutnya setelah potongan bawang bombay siap, masukan margarin/mentega 2 sdm dan masukan bawang bombay dan diaduk-aduk hingga agak matang.
  4. Setelah terlihat matang bisa masukan nasi yang sudah disiapkan, lalu campurkan hingga merata dan tambahkan Gula dan Garam. Untuk penutup tambahkan Butter agar rasa lebih lezat.
  5. Aduk-aduk sekitar 5 menit, pastikan tidak ada yang gosong. Makanan siap untuk disajikan!

Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Learn how to make it yourself in Indonesian and English! No matter where you are in Indonesia, chances are you're not far away from a tasty plate of nasi goreng (fried rice). Nasi Goreng is a fragrantly spiced Indonesian fried rice recipe that is much easier to make at home than you think! I love fried rice as much as the next person but this recipe is so much more flavourful.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Butter Fried Rice/Nasi Goreng Mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved