Resep Proll Roti Tawar Kukus yang Lezat

Pauline Roberts   13/11/2020 18:25

Proll Roti Tawar Kukus
Proll Roti Tawar Kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep proll roti tawar kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal proll roti tawar kukus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari proll roti tawar kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan proll roti tawar kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Proll Roti Tawar Kukus Ala Dapur Aretha. Proll Roti Tawar. roti tawar tanpa pinggiran, air, agar agar, telur, gula pasir, susu bubuk Dancow, santan kara, margarin aulia's Kitchen. Proll Roti Tawar Kukus Ala Dapur Aretha.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan proll roti tawar kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Proll Roti Tawar Kukus memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Proll Roti Tawar Kukus:
  1. Gunakan 1 bungkus roti tawar (tanpa kulit)
  2. Ambil 4 butir telur
  3. Gunakan 300 gram gula pasir
  4. Gunakan 80 gram margarin

Proll roti tawar kukus. roti tawar, gula pasir, telur, essence vanili, santan Ka*a, air, mentega cair, tepung terigu Phoolan Devi. Setup Roti Tawar Simple Anda sedang mencari ide resep setup roti tawar simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Cara menyiapkan Proll Roti Tawar Kukus:
  1. Haluskan roti tawar sampai benar benar halus.
  2. Kocok telur dan gula sampai mengembang. Boleh pakai blender atau pakai mixer
  3. Kemudian campur kan langkah 2 dengan roti yang sud ah di hancurkan sambil di beri margarin.
  4. Setelah itu, oleskan margarin pada loyang. Kemudian kukus ± 30 menit sambil di cek
  5. Selamat mencoba🌼

Lihat juga resep Puding roti tawar kukus enak lainnya. Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat proll roti tawar kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved