Resep Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) yang Bikin Ngiler

Gene Hampton   14/11/2020 06:03

Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg)
Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg)

Lagi mencari ide resep nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Handmade Bumbu Uleg Mantaapp😋😋 enak lainnya. Dengan adanya merk bumbu nasi goreng instan, Anda bisa memasak nasi goreng yang enak tanpa membuang waktu lama. Kalau ingin nasi gorengnya terasa lebih bergizi, silakan tambahkan bahan pelengkap lain, seperti daging ayam, seafood, telur, dan sayuran.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg):
  1. Sediakan 3 piring nasi
  2. Sediakan 2 potong ayam goreng disuwir
  3. Siapkan 1 bh wortel ukuran sedang (dipotong kotak2 kecil)
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Sediakan 4 siung besar bawang merah
  6. Gunakan 4 siung bawang putih
  7. Ambil 3 bh cabe
  8. Sediakan secukupnya Saos tiram
  9. Siapkan secukupnya Gula garap
  10. Siapkan 3 sdm mentega

Aduk terus hingga seluruh nasi dan bumbu tercampur rata. Membuat nasi goreng kini jauh lebih praktis karena adanya bumbu nasi goreng instan. Berbagai varian rasa nasi goreng mulai dari pedas, oriental, hingga seafood yang biasa ada di menu restoran kini sudah bisa Cukup tuangkan bumbu nasi goreng tanpa perlu menambahkan bahan lainnya. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur.

Cara membuat Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg):
  1. Iris2 tipis, cabe, bawang merah dan bawah putih. Lelehkan mentega, tumis irisan bumbu sampai harum. Masukkan potongan wortel dan tumis sampai layu.
  2. Masukkan telur dan diorak arik. Masukkan sosis dan ayam. Tumis smua bahan.
  3. Masukkan nasi, gula, garam dan saos tiram, besarkan api. Masak sampai nasi goreng matang.
  4. Nasi siap dihidangkan

Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Kemudian semua diolah dimasak menjadi satu kesatuan dalam wajan. Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Panaskan mentega, kemudian masukkan bumbu bumbu resep nasi goreng enak bumbu spesial yang telah dihaluskan dan cabai merah, lalu demikian RESEP Spesial Membuat NASI GORENG ENAK Bumbu Spesial. resep nasi goreng ini juga mudah untuk dimodifikasi, sehingga bisa saja. Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved