Resep Nasi goreng mentega Anti Gagal

Cecelia Jordan   19/11/2020 06:18

Nasi goreng mentega
Nasi goreng mentega

Lagi mencari ide resep nasi goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng mentega yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep nasi goreng ikan asin - bau nya bikin tetangga akur. Permaisuri Agong Tunku Azizah masak nasi goreng mentega berlada guna kuali lejen. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng mentega sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng mentega menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi goreng mentega:
  1. Gunakan 2 piring Nasi
  2. Ambil 4 siung Bawang merah
  3. Siapkan 2 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 sosis
  5. Ambil 4 nugget
  6. Ambil 1 buah wortel
  7. Gunakan 2 butir telur
  8. Ambil secukupnya Mentega
  9. Siapkan secukupnya Garam
  10. Siapkan secukupnya Lada putih

Membuat nasi goreng mentega tidak memerlukan waktu yang lama. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia.

Cara menyiapkan Nasi goreng mentega:
  1. Iris dadu wortel dan nugget. Iris kecil sosis. Rajang duo bawang. Kocok telur.
  2. Panaskan mentega. Masukkan kocokan telur, orak - arik, sisihkan.
  3. Tambahkan mentega ke wajan, masukkan duo bawang.
  4. Setelah harum, masukkan wortel, nugget dan sosis.
  5. Setelah semua matang, masukkan nasi. Goreng nasi hingga matang. Tambahkan garam dan lada putih secukupnya. Masukkan telur orak arik dan goreng kembali bersama nasi.
  6. Nasi goreng siap disajikan.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Dengan warna-warni pelangi dan berbagai macam lauk pauk pendamping. Sepertinya cocok buat pengganti tumpeng di acara ulang tahun Own Games bulan. Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Panaskan mentega, lalu masukkan bumbu-bumbu yang telah dihaluskan dan cabai merah, setelah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved