Resep Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal yang Bisa Manjain Lidah

Jeffrey Quinn   21/07/2020 05:29

Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal
Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal

Lagi mencari ide resep bolu ubi ungu mudah dan anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ubi ungu mudah dan anti gagal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep bolu kukus ubi ungu ini antigagal. Ubi jalar ungu bisa dikreasikan berbagai macam makanan seperti klepon ubi ungu, brownies ubi ungu, bolu kukus mekar ubi ungu dan Dalam video kali ini Dapur Fatmawati membagikan resep dan cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu. Bolu kukus ubi ungu anti gagal dengan takaran sendok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ubi ungu mudah dan anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu ubi ungu mudah dan anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu ubi ungu mudah dan anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal:
  1. Gunakan Bahan A
  2. Siapkan 5 butir telur ayam
  3. Gunakan 1 gelas belimbing gula pasir
  4. Gunakan 1 sdt Sp
  5. Siapkan Bahan B
  6. Sediakan 1 gelas tepung terigu
  7. Ambil 100 gram Margarin yang di lelehkan
  8. Gunakan secukupnya Ubi ungu yang telah di lumatkan

Anda bisa loh membuat resep bolu panggang ubi ungu untuk kudapan keluarga. Dijamin rasanya akan membuat Anda dan keluarga ketagihan. Resep Donat Ubi Ungu Super Empuk Menul Dan Anti Gagal. Resep Brownies Ubi Kukus Tanpa Mixer Takaran Sendok.

Cara membuat Bolu ubi ungu mudah dan anti gagal:
  1. Sebelum menyiapkan adonan nya kita panaskan terlebih dahulu kukusan jangan lupa beri serbet pada tutupnya. Jadi ketika adonan sudah ready tinggal masukan ke dalam kukusan dan langsung mengembang dengan bagus. Jangan lupa olesin loyang dengan minyak sayur
  2. Tambahkan semua bahan A dan kocok menggunakan mixed dengan kecepatan sedang. Aduk hingga mengembang dan berwarna putih
  3. Masukan semua bahan B satu persatu pada adonan bahan A lalu mixer sampai tercampur rata.
  4. Tuangkan adonan kedalam loyang dan masukan ke dalam kukusan
  5. Kukus kurang lebih 15 menit
  6. Sajikan selagi hangat

Bagaimana cukup mudah bukan tips sukses membuat brownies kukus ubi ungunya? Ini berlaku ketika membuat kue brownies, bolu gulung, bolu Jika bunda mengikuti step by step langkah membuat brownies ungu kukus yang saya bagikan di atas dijamin anti gagal, enak dan mengembang sempurna. Campur ubi ungu, tepung terigu, gula halus dan ragi jadi satu dalam baskom besar. Bolu kukus ubi ungu anti gagal. Ubi ungu, umbian yang satu ini ternyata bisa divariasikan menjadi berbagai macam kue dan bolu, misalnya saja puding ubi ungu bolukukus #bolukukusubiungu Bolu kukus ubi ungu ini sangat lembut dan enak pastinya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu ubi ungu mudah dan anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved