Bagaimana Menyiapkan Cheese cake roti tawar kukus Anti Gagal

Sylvia Taylor   09/10/2020 23:52

Cheese cake roti tawar kukus
Cheese cake roti tawar kukus

Sedang mencari ide resep cheese cake roti tawar kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake roti tawar kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake roti tawar kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cheese cake roti tawar kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Cheese cake kukus roti tawar. susu cair UHT, agar-agar plain, keju (parut), telur, gula pasir, roti tawar, vanili, chocochip (additional) Eno safitri. Let it cool for a minute or so and remove the tea towel that sticks to it (that's normal). Roti kukus is often eaten with a bit of butter on top.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cheese cake roti tawar kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cheese cake roti tawar kukus memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cheese cake roti tawar kukus:
  1. Sediakan 6 lembar roti tawar (saya pakai sari roti)
  2. Ambil 250 ml susu full cream
  3. Ambil 200 ml yoghurt plain
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Ambil 175 keju cheddar
  6. Siapkan 3 sdm gula pasir
  7. Siapkan 1 bungkus agar2 plain (swallow)
  8. Siapkan sedikit vanili
  9. Gunakan bahan crust:
  10. Sediakan 200 gram marie biskuit
  11. Siapkan 200 gram margarin (blueband cake n cookie)
  12. Siapkan topping:
  13. Siapkan sesuai selera selai strawberry/blueberry/coklat

Meski cara membuatnya beda jauh, masalah rasa jangan diragukan lagi, kue keju kukus Jepang ini sama lezatnya seperti yang dioven. Resep Cheese Cake Kukus Roti Tawar. Lihat juga resep Puding roti tawar kukus enak lainnya. Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca.

Langkah-langkah membuat Cheese cake roti tawar kukus:
  1. Crust: hancurkan marie biskuit dengan cooper. Lelehkan margarin hingga mencair. Campur kedua bahan tersebut,masukkan kedalam loyang yg telah dilapisi paper baking. Tekan-tekan adonan crust kemudian kukus selama 10 menit,angkat dan dinginkan.
  2. Blender roti tawar,susu,yoghurt,gula,vanili,agar-agar hingga lembut. Kemudian masukkan telur secara perlahan,lalu masukkan keju yg telah diparut. Blender kembali hingga adonan lembut dan tercampur rata
  3. Tuang adonan cheese cake kedalam loyang. Tips: agar adonan lebih halus saring adonan ketika memasukkan kedalam loyang
  4. Kukus adonan dengan api sedang selama kurang lebih 30 menit
  5. Setelah matang angkat dan dinginkan cheese cake, setelah dingin beri selai strawberry sebagai topping. Masukkan kedalam kulkas selama 3 jam
  6. Keluarkan cheese cake dari loyang dan siap dihidangkan

Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian. Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar Kukus Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar - Cheesecake atau kue keju ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang sangat populer di berbagai negara. Proses pembuatan cheesecake ini terbilang sangat praktis dan simple, karena hanya memerlukan kurang dari tigapuluh menit kita bisa menyajikannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cheese cake roti tawar kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved