Resep Cheese Cake Roti Tawar Kukus yang Sempurna

Andrew Patterson   03/10/2020 14:45

Cheese Cake Roti Tawar Kukus
Cheese Cake Roti Tawar Kukus

Lagi mencari inspirasi resep cheese cake roti tawar kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake roti tawar kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheese cake roti tawar kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cheese cake roti tawar kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Cheese cake kukus roti tawar. susu cair UHT, agar-agar plain, keju (parut), telur, gula pasir, roti tawar, vanili, chocochip (additional) Eno safitri. Let it cool for a minute or so and remove the tea towel that sticks to it (that's normal). Roti kukus is often eaten with a bit of butter on top.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cheese cake roti tawar kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cheese Cake Roti Tawar Kukus menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cheese Cake Roti Tawar Kukus:
  1. Ambil 5 lembar roti tawar tanpa kulit
  2. Gunakan 250 ml susu uht full cream
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Siapkan 1 agar2 plain
  5. Gunakan 1/5 sdt vanili bubuk
  6. Ambil 4-5 sdm gula pasir (tergantung selera)
  7. Gunakan Mentega
  8. Gunakan 3/4 Keju kraft untuk adonan kue
  9. Ambil 1/4 keju untuk topping
  10. Ambil Coklat caca

Meski cara membuatnya beda jauh, masalah rasa jangan diragukan lagi, kue keju kukus Jepang ini sama lezatnya seperti yang dioven. Resep Cheese Cake Kukus Roti Tawar. Lihat juga resep Puding roti tawar kukus enak lainnya. Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca.

Cara membuat Cheese Cake Roti Tawar Kukus:
  1. Blender roti tawar yg tekah dipotong dan 3/4 keju parut dengan susu uht sampe halus
  2. Tambahkan telur, vanili, agar2, dan gula pasir lalu blender hingga halus dan mengental menjadi adonan
  3. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah di oles mentega
  4. Kukus adonan dg api kecil selama 30-45 menit, lalu angkat dan diamkan sebentar agar uap panasny hilang selanjutnya tuang ke dalam piring biarkan agak dingin
  5. Oles bagian atas dan samping2 cake ny dengan mentega lalu hias dg keju parut dan coklat caca (topping sesuai selera)
  6. Cheese cake siap di hidangkan untuk keluarga tercinta

Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian. Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar Kukus Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar - Cheesecake atau kue keju ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang sangat populer di berbagai negara. Proses pembuatan cheesecake ini terbilang sangat praktis dan simple, karena hanya memerlukan kurang dari tigapuluh menit kita bisa menyajikannya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cheese Cake Roti Tawar Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved