Resep Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS, Menggugah Selera

Gabriel Bradley   06/11/2020 20:39

Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS
Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS

Anda sedang mencari inspirasi resep sambal ati ampela goreng ala waroeng ss yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal ati ampela goreng ala waroeng ss yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal ati ampela goreng ala waroeng ss, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sambal ati ampela goreng ala waroeng ss yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

TUMIS ATI AMPELA Ala Mono Official. SAMBAL GORENG KENTANG ATI SAPI menu lebaran CR COOK. Bahan : Kentang Telur puyuh Tahu Kapri Baby corn Ati ampela Santan kental Bumbu halus : Cabe merah Cabe rawit Bawang merah Bawang putih Trasi Garam,gula.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sambal ati ampela goreng ala waroeng ss yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS:
  1. Gunakan 10 lombok rawit
  2. Ambil 1 lombok merah
  3. Sediakan 3 bawang merah
  4. Ambil 2 bawang putih
  5. Gunakan 1 tomat besar
  6. Sediakan 1 sdm terasi
  7. Siapkan 2 bonggol ati ampela
  8. Gunakan Gula
  9. Siapkan Garam
  10. Gunakan Air

Bisa jadi referensi nih buat menu Lebaran. Salah satu menu andalan sambal ala rumahan adalah sambal goreng ati. Pertama potong potong ati ampela dan petai sesuai selera b. Goreng ati ampela sampai matang dan goreng petai.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS:
  1. Ulek semuaaa bumbuuu sampai sesuai selera (kalo aku ga bisa ngulek sampe halus, jadi sebisanya aja ya)
  2. Tumis di minyak panas sampai wangiiiii
  3. Potong potong hati yang udah di revus sebelumnya
  4. Masukkan hati ke tumisan sambel
  5. Tambahin airr
  6. Tes rasaaaa dengan gula garam sesuai selera
  7. Dengan komposisi gula lebih banyak yaak
  8. Aku tambahin petee biar makin mantaaaapsss

Sambal goreng ati ampela biasanya digunakan sebagai pelengkap hidangan nasi kuning. Kombinasi rasa yang gurih dan pedas bikin selera semakin meningkat. Kalau kamu bingung cara bikinnya, coba deh ikuti resep di bawah ini! Inilah cara membuat dan resep sambal goreng ati ampela ala aplikasi. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ayam Ala Kreasi Dapurku.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambal ati ampela goreng ala Waroeng SS yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved