Resep Tumis sayuran seafood, Lezat

Garrett Austin   11/11/2020 14:01

Tumis sayuran seafood
Tumis sayuran seafood

Sedang mencari ide resep tumis sayuran seafood yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sayuran seafood yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayuran seafood, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tumis sayuran seafood enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

COM - Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa mana yang tidak suka dengan tempura? Ikan, dan seafood merupakan pilihan terbaik untuk protein hewani karena minim lemak namun ayam dan daging sapi bebas lemak bisa juga menjadi. Tumis sayuran berkuah kecap, menu menyehatkan dengan paduan rasa manis gurih yang menyenangkan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis sayuran seafood yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis sayuran seafood memakai 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis sayuran seafood:
  1. Gunakan 7 ekor udang kecil, bersihkan
  2. Gunakan 1 bh wortel, ptg memanjang
  3. Gunakan 4 bh buncis, ptg serong
  4. Siapkan 6 lbr kol, sobek2
  5. Sediakan Brokoli
  6. Siapkan 1 ruas laos geprek
  7. Siapkan Secukupnya garam
  8. Ambil Secukupnya gula
  9. Sediakan 2 sdm minyak goreng
  10. Sediakan 150 ml air
  11. Gunakan Bumbu iris
  12. Ambil 3 siung bawang merah
  13. Gunakan 1 siung bawang putih
  14. Ambil 1 bh rawit merah

Resep Tumis Sayuran Special ini dapat Bunda coba buat dirumah untuk santapan keluarga jika bosan dengan makanan yang digoreng atau tidak punya waktu banyak untuk memasak. Topping Tumis bawang putih, bombay, dan jahe hingga layu. Masukkan sayuran, masak hingga layu..sayuran dengan masakan seafood salah satunya adalah masakan cumi tumis sayuran. Cara Membuat Masakan Cumi Tumis Sayuran Sedap.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis sayuran seafood:
  1. Cuci bersih udang dan sayuran setelah dipotong2
  2. Siapkan bumbu iris dan geprek
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu iris sampai harum masukkan udang sampai berubah warna
  4. Tambahkan air, tunggu hingga mendidih
  5. Masukkan woret dan buncis, tunggu 2 menitan masukkan kol tambahkan gulgar aduk rata
  6. Setelah sayuran mulai matang masukkan brokoli masak sebentar supaya waranya tetap cantik. Bila rasa sudah pas, sajikan

Lihat ide lainnya tentang Tumis, Sayuran, Resep. Tumis Kacang Panjang & Tempe Bumbu Ulek. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Resep tumis sayuran campur Resep aneka tumisan ala rumahan enak untuk menú Masakan Harian keluarga mudah dan praktis tumis, buncis, kangkung, Bayam, wortel, pare, panjang kacang. Tumis bawang putih hingga kekuningan dan wangi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis sayuran seafood yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved