Bagaimana Membuat Cheesecake roti tawar kukus Anti Gagal

Lawrence Price   18/10/2020 21:23

Cheesecake roti tawar kukus
Cheesecake roti tawar kukus

Lagi mencari inspirasi resep cheesecake roti tawar kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheesecake roti tawar kukus yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Steamed Cheesecake Roti Tawar enak lainnya. Resep ini mungkin dah lama ya, tp sy mlh br tau, hehehe. Dalam resep ini aku menambahkan roti tawar dan agar-agar untuk mendapatkan tekstur kue yang kenyal dan lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesecake roti tawar kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cheesecake roti tawar kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cheesecake roti tawar kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cheesecake roti tawar kukus menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cheesecake roti tawar kukus:
  1. Gunakan 5 lembar roti tawar
  2. Ambil 200 ml uht plain
  3. Gunakan 100 gram gula pasir
  4. Siapkan 1 kotak keju, parut
  5. Sediakan Secukupnya vanili
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Siapkan Secukupnya parutan kulit lemon

Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian.

Langkah-langkah menyiapkan Cheesecake roti tawar kukus:
  1. Roti tawar potong-potong, masukkan ke dalam blender. Masukkan susu uht, blender sampai halus
  2. Masukkan keju parut
  3. Masukkan gula pasir, telur dan vanili. Blender sampai semua tercampur rata
  4. Tuang adonan ke dalam cetakan, kukus 25 menit atau sampai matang
  5. Angkat, sajikan dengan selai blueberry atau strawberry

Tip: for a beautiful marble in the cake add pandan or chocolate to the batter and don't over mix. Place a large pan on the stove with enough. Gunakan dandang untuk mengukus adonan puding roti tawarmu. Setelah itu, buka penutup dandang dan puding roti tawar kukusmu siap disajikan. Nah, itulah resep dan cara membuat puding roti tawar kukus yang enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cheesecake roti tawar kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved