Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Cuciwis Sehat & Segar, Enak

Jack Bryant   20/09/2020 23:58

Tumis Cuciwis Sehat & Segar
Tumis Cuciwis Sehat & Segar

Sedang mencari inspirasi resep tumis cuciwis sehat & segar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis cuciwis sehat & segar yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis cuciwis sehat & segar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis cuciwis sehat & segar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tumis cuciwis sehat & segar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Cuciwis Sehat & Segar menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Cuciwis Sehat & Segar:
  1. Siapkan 200 gr Cuciwis/Kubis Kecil
  2. Gunakan 1 Siung Bawang Putih Besar - cacah halus
  3. Gunakan Merica
  4. Gunakan Garam
  5. Sediakan Gula pasir dikit/pengganti micin
  6. Ambil Air
  7. Siapkan (Bisa ditambah udang atau ayam potong kecil2 ya Moms kalo mau)
Langkah-langkah menyiapkan Tumis Cuciwis Sehat & Segar:
  1. Potong bonggol dr cuciwis, Cici bersih, tiriskan
  2. Potong bawang putih, cacah halus, lalu goreng bawang putih sampai wangi
  3. Masukan udang/ayam (Jika ada) tambahkan sedikit air, setelah matang masukan cuciwis, tambahkan medical, Garam, gula pasir, air, masak sampai cuciwis matang tapi masih segar/tdk layu, sehinggal masih terasa crunchy
  4. Cek Rasa, hidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Cuciwis Sehat & Segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved