Resep Sambal Mangga ala SS no MSG Anti Gagal

Samuel Wolfe   18/12/2020 22:09

Sambal Mangga ala SS no MSG
Sambal Mangga ala SS no MSG

Sedang mencari ide resep sambal mangga ala ss no msg yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal mangga ala ss no msg yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal mangga ala ss no msg, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sambal mangga ala ss no msg enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sambal mangga ala ss no msg sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sambal Mangga ala SS no MSG menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal Mangga ala SS no MSG:
  1. Sediakan 2 buah mangga muda ukuran sedang (aku pake mangga madu)
  2. Ambil 10 cabe rawit
  3. Gunakan 3-4 cabe kriting
  4. Gunakan Secukupnya terasi yg tlh dibakar
  5. Gunakan 2 siung Bawang putih di goreng hingga layu
  6. Ambil secukupnya Gula dan garam
Langkah-langkah menyiapkan Sambal Mangga ala SS no MSG:
  1. Kupas mangga muda dan cuci bersih. Iris memanjang, bisa juga dicacah. Klo aku pake parutan yg utk wortel yg hasil parutannya kasar. Biar cepet praktis
  2. Ulek semua bumbu hingga halus. Sampe didapatkan rasa yg pas. Masukkan parutan mangga muda. Campur dgn sambal hingga merata.
  3. Sambal mangga siap disantap. Paling endol klo di makan sma ikan bakar. Dijamin kalap. Kadang suami suka nyemilin gitu aja kayak maem rujak
  4. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sambal Mangga ala SS no MSG yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved