Resep Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer, Enak

Susan Becker   04/11/2020 19:48

Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer
Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer

Sedang mencari ide resep tumis labu siam baso ikan segeer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis labu siam baso ikan segeer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis labu siam baso ikan segeer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis labu siam baso ikan segeer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tumis labu siam baso ikan segeer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer:
  1. Gunakan 1 Buah Labu Siam ukuran besar
  2. Ambil 10 Buah Baso ikan
  3. Gunakan 2 Lembar daun Salam
  4. Sediakan Bumbu Iris:
  5. Sediakan 2 Siung Bawang Putih
  6. Siapkan 3 Siung Bawang Merah
  7. Gunakan 1 Buah Cabe Merah
  8. Sediakan 2 Buah Cabe Hijau
  9. Gunakan Secukupnya garam, gula putih dan kaldu
Langkah-langkah menyiapkan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer:
  1. Iris-iris baso ikan dan labu siam sebesar korek api, bersihkan labu siam, dan tiriskan.
  2. Tumis semua bumbu iris sampai wangi, lalu masukan irisan baso, masak sampai empuk.
  3. Terakhir masukan irisan labu siam yang sudah di cuci bersih. Tunggu hingga matang dan meresap.angkat dan hidangkan. Selamat mencoba bunda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved