Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng kare yang Lezat

Matilda Reese   14/07/2020 08:29

Nasi goreng kare
Nasi goreng kare

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kare yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kare yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kare, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kare enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kare yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kare memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng kare:
  1. Ambil 3 piring nasi putih
  2. Gunakan 1 bungkus bumbu kare Mahmudah
  3. Sediakan 3 siung bawang merah
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Gunakan 2 daun bawang
  6. Sediakan 100 gr ayam suwir (optional)
  7. Gunakan 4 cabe kecil (optional)
  8. Gunakan secukupnya Garam, merica

Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Ada banyak variasi nasi goreng, termasuk Nasi Goreng Kari Ayam ini. Dengan tambahan pasta kari, santan, daun jeruk hingga serai, rasanya jadi lebih gurih dan nikmat!

Langkah-langkah membuat Nasi goreng kare:
  1. Panaskan 2 sdm minyak goreng. Tumis rajangan bawang merah, bawang putih sampai harum. Masukkan 1 bungkus bumbu kare. Tumis hingga harum.
  2. Masukkan nasi. Aduk merata. Koreksi rasa.
  3. Tambahkan garam, merica secukupnya. Aduk merata. Koreksi rasa.
  4. Masukkan rajangan daun bawang, cabe, dan ayam suwir. Aduk merata. Masak hingga tanak.
  5. Sajikan dengan telur mata sapi dan pelengkap lainnya. Beri taburan bawang goreng(optional) 😇

Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari. Silahkan coba saja resep tersebut di rumah. Karena bumbu nasi goreng ini sangat sederhana dan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kare yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved