Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding lapis susu neopolitan👌 yang Menggugah Selera

Katharine Ramsey   04/12/2020 02:14

Puding lapis susu neopolitan👌
Puding lapis susu neopolitan👌

Lagi mencari inspirasi resep puding lapis susu neopolitan👌 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lapis susu neopolitan👌 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding lapis susu neopolitan👌, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding lapis susu neopolitan👌 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Hari ini gak ada cemilan puding. Terlintas ide bikin puding lapis aja.neapolitan deh jadinya. 😂😂😂. Local Business Haiii kali ini Hel buat puding yang tampilan nya cakep banget kayak spiku lapis surabaya yang legend itu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding lapis susu neopolitan👌 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding lapis susu neopolitan👌 memakai 7 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding lapis susu neopolitan👌:
  1. Gunakan 750 santan (dr 1 bngks kara diberi air)
  2. Siapkan 1 bngks agar2 plain swalow yg 7 gr
  3. Sediakan 100 gula pasir (sesuai selera)
  4. Ambil 1 sachet SKM putih
  5. Sediakan Perisa strawberry dan vanilla
  6. Ambil Coklat bubuk utk pewarna coklat
  7. Sediakan sesuai selera Utk pewarna takarannya

Masak bahan puding susu hingga mendidih, lalu tuangkan dalam cup yang telah berisi puding mozaik. Lihat juga resep Puding Lapis Coklat Susu Hijau ️ enak lainnya. Lama gak save resep di sini 😁 Lagi nyoba resep puding mb titiklikue nih hasilnya cantik enak.pas deh 😘👌 Suami pulang kantor dan pengen ngemil? Suguhin puding busa yang manis, pasti semangat lagi.

Langkah-langkah menyiapkan Puding lapis susu neopolitan👌:
  1. Masak semua bahan menjadi satu hingga mendidih
  2. Bagi adonan menjadi 3. Masing2 beri perisa strawberry, vanila dan coklat bubuk
  3. Basahi cetakan dgn air terlebih dahulu
  4. Tuang adonan merah ke dlm cetakan. Tnggu agak keras, tuang adonan putih. Tnggu agak keras lagi
  5. Terakhir tuang adonan coklat.
  6. Masukkan ke dalam kulkas kurleb 1 jam. Potong2 agar2…siap dinikmati.
  7. Mudah dan simple bukan? Oiya, jika pd saat menunggu adonan mengeras adonan yg lain membeku, dipanasi lg ya bun sbntr aja.
  8. Selamat mencoba dan menikmati. Indahnya berbagi. GBU all…😘😘

Kali ini kita akan buat puding busa coklat yang super lembut dan enak. Resep Puding Lapis Surabaya - Resep Puding Lapis Surabaya. Awalnya penasaran dengan rasa puding lapis surabaya saking penasarannya saya coba buat puding dan ternyata rasanya enak teksturnya lembut banget, yuk kepoin bahan dan cara buatnya. Untuk video lengkapnya silahkan ditonton di Youtobe. Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding lapis susu neopolitan👌 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved