Resep Kue Roti kukus Anti Gagal

Isabel Wells   13/09/2020 05:14

Kue Roti kukus
Kue Roti kukus

Sedang mencari ide resep kue roti kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue roti kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue roti kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue roti kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

cara membuat kue roti kukus Ala rumahan. #kuerotikukus #rotikukus #tutorial Tag : cara membuat kue roti kukus,cara membuat kue roti kukus mekar,cara membua. Kue kukus bolu ini sangat spesial karena kue ini sangat lembut dan bisa dimakan siapa saja bahkan untuk Anda yang giginya sudah mulai berkurang. Dengan rasanya yang manis juga dipastikan semua orang akan menyukai kue ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue roti kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Roti kukus memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Roti kukus:
  1. Siapkan 250 gr kulit roti
  2. Siapkan 1 sashet
  3. Siapkan 3 sdm gula putih
  4. Ambil 1 bks kara
  5. Sediakan Keju untuk toping
  6. Ambil Sedikit mentega tuk olesan loyang

Lihat juga resep Roti Kukus Mekar enak lainnya. KOMPAS.com - Cara membuat kue lapis legit bukan hanya dipanggang, melainkan juga dikukus. Nantinya, kamu membutuhkan bumbu spekuk untuk membuat kue lapis legit kukus. Bumbu spekuk adalah campuran rempah bubuk seperti kayu manis, pala, kapulaga, jahe, dan vanili.

Langkah-langkah membuat Kue Roti kukus:
  1. Ancurkan semua roti campurkan dg semua bahan
  2. Olesi loyang dg mentega/ minyak jg bisa,tuangkan lalu kukus
  3. Kukus kurleb 20-25 menit
  4. Angkat tunggu aga dingin balik, tara… Jadi kue roti kukus taburi toping,bisa apa saja coklat kacang,krna di rumah ada nya keju jd cuma keju😄

Bumbu spekuk ini biasanya dijual di pasaran dalam bentuk kemasan. Aneka roti kukus memang terkenal dengan rasanya yang legit dan nikmat sehingga tak heran jika roti kue kukus ini banyak disukai. Untuk jenis roti kukus memang beragam dan namanya cukup banyak. Apa sajakah jenis roti yang dapat dibuat dengan cara dikukus? Sebut saja kue brownis, black florest, kue lapis, kue kukus dan lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Roti kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved