Bagaimana Menyiapkan Pudding Lapis Susu #kamismanis yang Lezat Sekali

Eunice Paul   05/08/2020 20:30

Pudding Lapis Susu #kamismanis
Pudding Lapis Susu #kamismanis

Lagi mencari inspirasi resep pudding lapis susu #kamismanis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding lapis susu #kamismanis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini saya membuat pudding lapis susu-coklat-kopi yang sangat mudah dibuat dan hasilnya bagus serta rasanya enak banget! Salah satu puding yang sempat viral dan sangat populer di media sosial. Cara kreasinya yang unik menghasilkan visual cantik yang memadukan tekstur hijau "moss" dalam balutan puding transparan yang menakjubkan!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding lapis susu #kamismanis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pudding lapis susu #kamismanis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudding lapis susu #kamismanis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pudding Lapis Susu #kamismanis menggunakan 5 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudding Lapis Susu #kamismanis:
  1. Gunakan 3 slice pudding lapis
  2. Sediakan 1 saschet agar sw*llow warna hijau
  3. Siapkan 6 sdm gula pasir
  4. Siapkan 9 sdm skm putih
  5. Sediakan 750 ml air

Saya maunya bikin puding full nenas, baik sebagai hiasan, maupun sebagai bahan dasar puding susu lapis keduanya. Anda bisa membuat puding susu tiga lapis ini sebagai makanan penutup di rumah. Dengan langkah yang disajikan di bawah ini, anda tidak akan merasa kesulitan ketika membuatnya. Berikut ini resep dan cara membuat puding susu tiga lapis.

Cara membuat Pudding Lapis Susu #kamismanis:
  1. Campurkan gula & agar,aduk rata.Tambahkan air,aduk hingga tdk menggumpal. - Nyalakan api,rebus hingga mendidih dgn api sedang,matikan api.
  2. Iris tipis pudding lapis,tata di pinggir cetakan.Ambil 5 sendok sayur pudding,beri 3 sdm skm putih,aduk rata.Tuang perlahan ke dlm cetakan,tunggu hingga tdk mencair lagi.
  3. Tuang 2 sendok sayur pudding hijau ke atas pudding susu,tunggu hingga tdk mencair. - Tata pudding lapis di atas nya. - Ambil 5 sendok sayur pudding beri 3 sdm skm putih,aduk rata.Tuang perlahan ke atas pudding lapis,biarkan hingga tdk mencair.
  4. Lakukan cara ke 3 hingga pudding habis,masukan ke dlm kulkas biarkan hingga set & mengeras. - Potong2 & sajikan.
  5. NOTED: - ~Jumlah gula sesuaikan selera - ~Agar sw*llow dpt dganti dgn yg lain - ~Dpt dganti dgn agar bening - ~Dpt ditambh dgn sdkt pasta pandan - ~Pudding lapis apabila tdk ada,dpt dskip
  6. Bagian samping pudding susu
  7. Setelah di potong
  8. Bagian tengah/dalam pudding

Puding cincau susu kedelai. foto: Instagram/@dyahwidhiastuti. Campur susu kedelai, agar-agar, dan bubuk jelly ke dalam panci. Masak sampai mengeluarkan uap air, tidak perlu mendidih sembari diaduk terus-menerus. Resep dan Cara Membuat PUDDING LAPIS SUSU COKLAT KOPI yang Enak, Mudah, Sederhana dan Terbaru. Suka dengan pudding yang satu ini bunda, yuk langsung saja kita buat dengan beberapa bahan seperti yang ada di bawah ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudding Lapis Susu #kamismanis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved