Bagaimana Menyiapkan Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal

Joel Barnett   12/10/2020 11:08

Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan
Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan

Sedang mencari ide resep puding lapis susu #bikinramadhanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lapis susu #bikinramadhanberkesan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding lapis susu #bikinramadhanberkesan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding lapis susu #bikinramadhanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Cara membuat puding mangga lapis susu yang segar dan lembut. Puding mangga lapis susu ini dibuat dari buah mangga asli. Cara membuat puding mangga ini juga s.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding lapis susu #bikinramadhanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan:
  1. Siapkan 1 sachet agar rasa buah (aku pakai nutrijel anggur)
  2. Sediakan 4 sdm gula (sesuai selera)
  3. Gunakan 700 ml air
  4. Gunakan 2 sdm susu bubuk full cream
  5. Siapkan Susu krimer/ Susu kental manis
  6. Sediakan Sedikit garam

Nih, simak resep khas Endeus.tv, lengkap dengan lapisan susu. Bikin pudingnya makin jadi primadona bagi seluruh anggota keluarga. ? Saya maunya bikin puding full nenas, baik sebagai hiasan, maupun sebagai bahan dasar puding susu lapis keduanya. Puding jadi salah satu dessert yang cukup digemari, teksturnya lembut, rasanya pun bervariasi.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Lapis Susu #BikinRamadhanBerkesan:
  1. Berdoa dulu sebelum masak 😚
  2. Larutkan agar2 bubuk dengan 700 ml air. Setelah tercampur, bagi menjadi 2 bagian.
  3. 1 bagian pertama dicampur dengan gula pasir. Masak dan masukkan dalam cetakan sampai terisi separuh lebih. *Kalau ada fruit acidnya (bawaan agar2 sachet), masukkan semua ke bagian pertama. Yg bagian kedua nggak usah dikasih asem2 😉
  4. 1 bagian sisanya, campur dengan susu bubuk dan masukkan krimer sebagai pemanisnya. Tambah sedikit garam biar ada gurih2nya. Didihkan dan masukkan ke dalam cetakan yg sudah berisi lapisan pertama, sampai penuh.
  5. Tunggu keras. Masukkan ke kulkas. Sajikan dingin, biar tambah seger 😊 Selamat mencoba resep nggak penting ini!! 😂😂

Salah satunya puding busa susu keju, bisa jadi pilihan untuk santapan pencuci mulut Anda. Cara Membuat Puding Susu Tiga Lapis Enak dan Kenyal Cara Membuat Puding. Langkah pertama yaitu, siapkan alat yang akan digunakan untuk memasak adonan. Anda juga bisa menggunakan panci kecil. Kemudian, masukan bahan-bahan yang sudah disiapkan seperti misalkan gula pasir, susu cair, agar-agar dan garam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding lapis susu #bikinramadhanberkesan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved