Resep Pudding mangga lapis susu yang Lezat

Eric Mathis   26/07/2020 16:59

Pudding mangga lapis susu
Pudding mangga lapis susu

Anda sedang mencari inspirasi resep pudding mangga lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding mangga lapis susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat puding mangga lapis susu yang segar dan lembut. Puding mangga lapis susu ini dibuat dari buah mangga asli. Cara membuat puding mangga ini juga s.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding mangga lapis susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pudding mangga lapis susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudding mangga lapis susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pudding mangga lapis susu memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pudding mangga lapis susu:
  1. Ambil Bahan pudding mangga:
  2. Sediakan 1/2 pck pudding susu mangga nutrijel
  3. Sediakan 1/2 buah mangga (sy harum manis spesial)
  4. Ambil 1 sdt agar2 swallow (dari 1bks)
  5. Siapkan 300 ml air
  6. Sediakan Secukupnya gula pasir (sy 5sdt)
  7. Sediakan Bahan pudding susu
  8. Gunakan 250 ml susu full cream (sy indomilk)
  9. Siapkan 250 ml air
  10. Ambil secukupnya gula pasir (sy 3 sdt)
  11. Gunakan Vla vanilla dr my fla nutrijel
  12. Ambil agar2 swallow (sisa dr agar u/ pudding mangga)

Berikut ini kami sajikan resep dan cara membuat puding mangga lapis yang segar dan lezat khusus untuk anda. [Jagat Resep] Pudding Mangga Susu dan Cara Membuatnya kali ini admin Jagat Resep informasikan untuk anda, dimana membuat takjil sendiri di rumah memang lebih hemat, dan pastinya bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Dan jika kebetulan kamu dan keluarga suka banget dengan buah mangga, bisa nih buat puding mangga yang manis dan lembut untuk takjil hari ini. Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa). Masukkan adonan hasil saringan ke dalam panci.

Cara menyiapkan Pudding mangga lapis susu:
  1. Blender mangga dg air secukupnya, boleh tambah skm/air gula.
  2. Campur semua bahan pudding kecuali mangga yg sudah diblend. Masak sampai mulai mendidih. Masukkan mangga. aduk rata dg whisk sampai mendidih. Slesai. Cetak diloyang, n sedikit di kotak terpisah u/ garnish potongan mangga seperti di foto😁
  3. Klw pudding mangga sudah set / masih agak moy tengahnya tp atasnya sudah kuat menopang lapisan agar baru, lanjut masak bahan agar lapisnya
  4. Campur air, agar2, n gula masak sampai mendidih, masukkan susu cair, aduk rata. Matikan api. Tuang kecetakan sedikit² dg sendok sayur jangan dr panci langsung dituang semua yaa😁😁
  5. Tunggu hingga dingin, masukkan ke dlm kulkas deh… u/ flanya sy biasa instant pakai my fla nutrijel rasa vanilla.

Tambahkan agar-agar, nutrijell, gula pasir, dan garam. Masak hingga mendidih sambil terus diaduk. Susu kental manis (secukupnya, sesuai selera) Vanila bubuk (secukupnya, jika suka) Daging mangga (pilih yang matang dan rasanya manis, iris kotak kecil atau haluskan, secukupnya) Cara Membuat. Campur agar-agar bubuk dengan air, aduk rata. b. Puding Mangga Lapis Susu. konjac rasa mangga, air, mangga arum manis, gula pasir, susu sapi segar, agar-agar swallo, SKM, gula pasir Ririn Kristanti. "Minggu depan ada potluck nak bawa apa pergi pejabat ye.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudding mangga lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved