Resep Lapis susu Anti Gagal

Ella Lee   22/06/2020 20:39

Lapis susu
Lapis susu

Sedang mencari inspirasi resep lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lapis susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis susu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan lapis susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lapis susu matcha (lapis susu kalimantan) lapis legit susu Ini resep jadul yg ud cucok dan pas banget di lidah apalagi pas sincia gapernah kelewatan deh! Kue lapis is not in Beb Vuyk famous cook book but this blog needs a kue lapis; an Indonesian classic. Many online recipes are for huge cakes but a kue lapis doesn't need to be huge.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat lapis susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lapis susu menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lapis susu:
  1. Gunakan 10 btr kuning telur
  2. Siapkan 10 putih telur
  3. Gunakan 400 gr mentega
  4. Ambil 350 gr gula halus
  5. Siapkan 1 sdt TBM
  6. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  7. Siapkan 1/2 kaleng SKM

Di samping itu, tekstur kue lapis susu juga sangat lembut sehingga cocok untuk di nikmati siapa pun. Tambahkan susu sambil diaduk hingga rata. Saat memasukkan susu, sedikit demi sedikit. Lapis susu Pontianak-kue lapis merupakan salah satu kue tradisional yang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah membuat Lapis susu:
  1. Kocok kuning telur gula halus dan TBM sampai putih mengembang
  2. Kocok putih telur sampai kaku
  3. Kocok mentega sampai putih
  4. Campur kedua adonan masukan SKM dan tepung terigu terakhir masukan mentega Siapkan loyang lapis uk 18 x 18 cm alas loyang dengan kertas minyak dan oles mentega,dinding loyang tidak perlu dioles mentega
  5. Panaskan oven masak lapis demi lapis sampai selesai takaran setiap lapis pakai cangkir kopi kurleb 8 sdm

Rasa lezat dengan tekstur kenyal menjadi ciri khas dari kue lapis. kue lapis tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Resepi Agar - Agar Milo Lapis Susu Mudah Dan Sedap Ikut Sukatan Cawan Salam semua, peminat agar - agar mesti suka, walaupun banyak sangat resepi agar - agar yang boleh dicuba nak lagi sekarang ini tengah musim panas. Pencuci mulut yang sejuk - sejuk lah dicari kan. Sis memang peminat coklat, jadinya resepi agar - agar milo menjadi pilihan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved