Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng minyak samin bumbu kare Anti Gagal

Carl Barber   29/09/2020 22:51

Nasi goreng minyak samin bumbu kare
Nasi goreng minyak samin bumbu kare

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng minyak samin bumbu kare yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng minyak samin bumbu kare yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng minyak samin bumbu kare, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng minyak samin bumbu kare enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nasi Goreng Kambing tentu menjadi salah satu menu yang paling diminati dalam industri kuliner. Karena banyak orang yang menggemari masakan khas Timur Tengah. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng minyak samin bumbu kare sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng minyak samin bumbu kare menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng minyak samin bumbu kare:
  1. Siapkan 1 mangkok kecil metung nasi sisa kemarin
  2. Ambil 1 sdm minyak samin
  3. Ambil 2 siung bawang putih (geprek iris)
  4. Sediakan 1 buah telur
  5. Siapkan 1/4 sdt bumbu kare instan (saya Indofood)
  6. Sediakan 1/4 royco ayam
  7. Ambil Sedikit garam
  8. Ambil secukupnya Lada
  9. Ambil Secukupnya Keju kraf sofmilk

Masukkan daging kambing, lemak kambing, garam, dan merica bubuk, masak. Nasi goreng babat banyak disukai karena menggunakan jeroan yang dipadu bumbu rempah gurih, manis, dan pedas. Berikut ini cara membuat nasi Cara Membuat Nasi Goreng Cikur: Panaskan minyak goreng di wajan, kemudian tumis bumbu halus hingga harum. Karena jika memakai nasi yang baru dimasak, tekstur nasi goreng akan menjadi lembek dan bisa mengurangi cita rasanya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng minyak samin bumbu kare:
  1. Panaskan minyak samin, tumis bawang putih sampai harum kemudian masukan telur, aduk kasar
  2. Masukan bumbu kare ya, aduk
  3. Masukan nasi, aduk rata, masak 5 menitan
  4. Terakhir masukan parutan keju, saya langsung parut diatas wajan 🤭, secukupnya saja, saya 7 kali parutan, aduk kembali sampai tercampur rata, matikan kompor dan sajikan ❤️

Apakah Anda sudah tidak sabar dengan penjelasan tentang cara membuat nasi goreng jawa sendiri di rumah? Jika iya, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini. Salah satu varian nasi goreng yang juga banyak disukai, nasi goreng kambing. Kami kreasikan dengan bumbu yang simpel sehingga membuatnya juga mudah. Malas bikin nasi goreng karena bumbu-bumbunya ribet?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng minyak samin bumbu kare yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved