Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer yang Enak

Gene Chandler   24/08/2020 08:16

Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer
Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer

Lagi mencari ide resep bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum temen temen Selain menjadi minuman yg uenak Drink beng beng bisa juga di buat makanan yg lezattt banget loh. Nah di vidio kali ini ak mau. Resep Brownies Beng Beng Drink TANPA MIXER & OVEN!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer:
  1. Siapkan 2 butir telor
  2. Gunakan 6 sdm gula pasir
  3. Ambil 2 bungkus drink beng-beng
  4. Sediakan 1 sachet SKM coklat
  5. Ambil 6 sdm terigu pro sedang
  6. Sediakan 1 sdt baking powder
  7. Gunakan 3 sdm margarin cair

Berbicara bolu kukus, saat ini ada banyak sekali resep bolu kukus aneka rasa yang ada di Indonesia. Memiliki tekstur yang lembut dan empuk, serta rasa coklat karamel yang sangat khas dari Beng-Beng, membuat Bolu Kukus Beng Beng Drink ini menjadi cemilan yang sangat diminati oleh. Bolu Kukus Meses Coklat Super Menul Tanpa Mixer Takaran Sendok Sederhana Rasa Istimewa. Roti Kukus Pandan Isi Coklat Sedikit Bahan Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Dipanggang.

Cara membuat Bolu kukus 'Drink beng-beng' no mixer:
  1. Kocok telur dan gula sampai gula larut dan agak mengembang
  2. Masukkan drink beng-beng, aduk sampai rata, lalu masukkan susu kental manis coklat
  3. Selanjutnya masukkan baking powder, lalu tepung terigu sedikit demi sedikkt sambil terus diaduk
  4. Kemudian masukkan margarin cair. Kalau sudah tercampur semua dengan rata, masukkan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin
  5. Terakhir kukus hingga matang, kurleb 30 menit, selamat mencoba😊

Resep Membuat Bolu Kukus Sederhana - Sempat terfikirkan dipikiran kamu bagaimana caranya untuk membuat sebuah Kue bolu kukus coklat yang enak dgn bahan yg gampang diperoleh? Salah satu olahan Beng Beng Drink, Pancake Beng Beng! Kalau kamu tidak punya whisker atau mixer, kamu bisa menggunakan. Roti kukus mekar dan lembut pula. Bolu Kukus Pandan Keju Pandan Cheese Steamed Cake. nominooom.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus 'drink beng-beng' no mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved