Resep Sayur nangka plus tahu simple Anti Gagal

Mabel Holland   17/12/2020 06:27

Sayur nangka plus tahu simple
Sayur nangka plus tahu simple

Sedang mencari ide resep sayur nangka plus tahu simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur nangka plus tahu simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemaren banyak banget yg dm q katanya di suruh masak sayur nangka ini plus daging iniii diq udh q buktikan.kalau kalian. Sayur Nangka Muda Bumbu Kuning yang enak. Halo semuanya, sebelumnya kami minta maaf karena telat mengupload video.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur nangka plus tahu simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sayur nangka plus tahu simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur nangka plus tahu simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sayur nangka plus tahu simple memakai 16 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur nangka plus tahu simple:
  1. Gunakan 250 gr nangka potong kecil rebus hingga empuk sisihkan
  2. Gunakan 2 bungkus santan kara kecil
  3. Siapkan 5 buah tahu kulit bagi 2
  4. Gunakan Bumbu halus
  5. Gunakan 3 siung bawang merah
  6. Ambil 2 siung bawang putih
  7. Sediakan 1/2 sdt ketumbar
  8. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk
  9. Ambil 2 butir kemiri
  10. Ambil 1 lembar daun salam
  11. Sediakan 1 ruas jari lengkuas digeprek
  12. Gunakan 1 batang sereh digeprek
  13. Sediakan 1/2 bulatan Gula merah
  14. Gunakan secukupnya Garam dan penyedap
  15. Ambil 6 sdm minyak
  16. Gunakan 200 ml air

Resep cara membuat sayur gudeg nangka muda tetelan bumbu kuning tanpa santan jawa timur. resep cara memasak olahan gulai nangka santan Khusus masakan dengan bahan utama nangka muda ini yang paling terkenal adalah sayur gudeg dari yogja. dengan resep resep sayuran berkuah, dan salah. Itulah resep sayur lodeh tewel alias lodeh nangka muda yang enak. Masak dalam porsi secukupnya saja untuk berbuka dan sahur, ya, Moms. Panaskan minyak dan tumis bumbu halus hingga harum, kemudian masukkan petai.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur nangka plus tahu simple:
  1. Cuci bersih nangka yg telah direbus sambil diremas² agar agak sedikit hancur
  2. Tumis bumbu halus hingga harum tambahkan daun salam, lengkuas dan sereh beri sedikit air aduk rata
  3. Masukan nangka dan tahu aduk rata masukan sisa air aduk
  4. Beri santan kara, aduk tambahkan gula merah, garam, dan penyedap aduk sampai mendidih
  5. Tes rasa bila sudah pas dan santan sudah agak menyusut angkat,,, tara sayur nangka yg gurih sedap siap disantap….
  6. Jadi teman sahur ditemani sambal plecing dan kerupuk

Setelah petai layu, masukkan tumisan plus petai ke dalam rebusan. Terdapat beberapa jenis tahu, salah satunya tahu putih. Nah, untuk anda yang punya tahu putih namun bingung mau diolah menjadi sajian apa, maka pada kesempatan kali ini kami hadirkan aneka resep masakan tahu putih Resep Masak Sayur Tahu Belimbing Sayur yang Nikmat, Segar dan … Resep Sayur Asem - Sayur asem merupakan salah satu sayur yang mudah dimasak dan dihidangkan dalam waktu kapan saja. Selain mudah dimasak, bahan-bahan dari resep sayur asem cukup mudah didapat dan tidak membutuhkan uang yang mahal-mahal. Dan yang paling penting, sayur asem.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur nangka plus tahu simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved