Resep Kue lapis susu Pontianak ala nenek yang Lezat Sekali

Ollie Peters   17/11/2020 22:46

Kue lapis susu Pontianak ala nenek
Kue lapis susu Pontianak ala nenek

Anda sedang mencari inspirasi resep kue lapis susu pontianak ala nenek yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lapis susu pontianak ala nenek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lapis susu pontianak ala nenek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue lapis susu pontianak ala nenek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Kue Lapis Susu Cokelat Moka 🍫 #Matsu enak lainnya. Kue lapis susu ini bisa menjadi alternatif Anda saat ingin membuat kue basah tradisional yang sederhana namun enak. Anak-anak pun pasti akan suka dengan kue lapis susu yang rasanya manis dan sedap ini!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue lapis susu pontianak ala nenek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue lapis susu Pontianak ala nenek memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue lapis susu Pontianak ala nenek:
  1. Gunakan Bahannya
  2. Gunakan 30 btr kuning telur ayam
  3. Gunakan 175 gr. Butter
  4. Sediakan 1 sachet. Susu bubuk, sy dancow
  5. Ambil 2 sachet. Susu kental manis
  6. Siapkan 2 ons. Gula pasir, sy gula batu di hancur kan
  7. Gunakan 3 SM. Tepung beras
  8. Sediakan Kertas bakar utk alas di loyang

Benar-benar benar, benar tidak menggunakan bahan pengawet sedikit pun. Yang pengen bikin lapis dan penasaran sama rasanya, tapi masih mikir jumlah telurnya yang banyak, hehe Nah ini sebagai alternatifnya dengan resep ekonomis. Lumayan legit kok, tapi memang nyata, yang bahan premium jauh lebih enak. Tapi gak masalah masih didalam dunia perlapisan kok Layernya sedikit […] Advertisement Resep Kue Lapis Milo Susu Bubuk Legit Sederhana Spesial Asli Enak.

Langkah-langkah menyiapkan Kue lapis susu Pontianak ala nenek:
  1. Kocok kuning telur dan gula sampai mengembang
  2. Kocok butter dan susu kental manis sampai putih
  3. Campur pelan² adonan pertama dan kedua juga susu bubuk dan tepung beras, aduk rata
  4. Panaskan oven, suhu185, api atas bawah, siap kan loyang ukuran 15x20 yg sudah di alasi kertas bakar, tunggu oven cukup panas, tuang satu sendok sayur, panggang 10 menit, keluar kan dr oven, tekan² yg rata kue dgn setrika kue, tuang satu sendok sayur ke loyang, panggang kembali dgn api atas, ulangi lagi tiap lapis panggang selama 10 menit, sampai habis tunggu dingin, baru bisa di potong, enaaaak sekali rasanya, kalo sy potong kecil-kecil dan tipis, Krn rasanya maniiiiz dan enaaak, selamat mencoba

Cara membuatnya sama aja dengan lapis legit biasa ujar Ibu Rika Oktianti di blog cetakan kue hanya menambahkan susu milo coklat bubuk ke dalam adonan dasar kue lapis legit. Mungkin resep lapis legit milo ini bisa dijadikan inspirasi membuat kue lapis untuk jualan atau untuk usaha, maupun untuk konsumsi sendiri. Terima pesanan tart susu khas pontianak. Yg ukurannya besar,tebal dan memakai piring sebagai alas kue. LAPIS LEGIT PONTIANAK, JUAL KUE LAPIS LEGIT, HARGA KUE LAPIS LEGIT,lapis legit pontianak,kue lapis legit pontianak ,kue lapis pontianak,lapis susu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue lapis susu pontianak ala nenek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved