Cara Gampang Membuat Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok), Lezat

Vernon Copeland   06/08/2020 05:49

Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok)
Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok)

Sedang mencari inspirasi resep brownis lumer (bisa juga untuk kue balok) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis lumer (bisa juga untuk kue balok) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

.brownies meleleh, jadi semacam kue balok tapi ada perbedaannya soob,, penasaran kayak gmn? dukung kami ya dengan cara share like dan subcribe, jangan lupa juga nyalakan notifikasi lonceng, komen dan beri saran tempat kuliner bagi kami supaya bisa kami review. bisa bakso soto rawon. #kubiler #kuebalok #yukmakanyuk Hallo temen-temen Selamat datang di CHANNEL KUBILER, Kuliner Bikin Ngiler "Yuk Makan Yuk" KUE BALOK YANG BIKIN MELER !!! Kocok gula + telur +vanili + sp + garam. Memakai cup, cocok banget untuk ide jualan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis lumer (bisa juga untuk kue balok), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownis lumer (bisa juga untuk kue balok) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownis lumer (bisa juga untuk kue balok) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok) menggunakan 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok):
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Gunakan 1 sdt SP
  3. Siapkan 6 sdm gula pasir
  4. Sediakan 6 sdm coklat bubuk
  5. Siapkan 8 sdm tepung terigu (segitiga biru)
  6. Ambil 300 gr coklat batang compound
  7. Sediakan 50 gr mentega (blue band)

Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada penjualan brownies sebagai menu andalan. Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Brownies biasa juga digunakan sebagai souvenir yang akan kita bawa ke keluarga tercinta. Brownies Balok Lumer Bolak Balik menawarkan cake brownies lembut yang dipadukan dengan isian cokelat lumer.

Langkah-langkah membuat Brownis Lumer (bisa juga untuk kue balok):
  1. Panaskan oven 180°,
  2. Lelehkan coklat dan mentega dg cara di tim,
  3. Mixer telur, SP, dan gula hingga mengembang berwarna putih,
  4. Setelah itu, masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit sambil diaduk,
  5. Kemudian masukkan tepung terigu dan aduk hingga rata,
  6. Kemudian masukkan coklat yg sudah ditim, aduk hingga rata.
  7. Setelah itu, balur loyang dg mentega dan taburi tepung. Masukkan adonan dan oven selama ± 15 menit dg suhu 180° (kalau atas kue sudah kering, maka siap dikeluarkan dari oven).
  8. Selamat mencoba, semoga berhasil :)

Tidak ada patokan harga jual untuk mitra. "Harga jual bisa disesuaikan dengan kebutuhan mitra dan kondisi pasar. Kue Balok langsung masak di tempat. Dijamin fresh dan mantul rasa lumer. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownis lumer (bisa juga untuk kue balok) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved